Search

Sandiaga Salah Kostum Pakai Baju Motor di Acara Panen Raya ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga akui dirinya salah pilih kostum ketika menghadiri pembukaaan panen raya Laskar Krukut Luhur (Laskaru).

"Mohon maap nih ye, Bapak/Ibu. Saya hari ini kostumnya tidak pakai yang dikasih Laskaru. Tadi kelupaan," kata Sandi saat memberi sambutan di Balai Induk Pertanian, Jalan Aseli I, Cipedak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2018).

Baca: Beberapa Jenis Kanker yang Harus Diwaspadai Kaum Wanita

Pada sore itu, Sandi mengenakan kemeja pendek putih dan celana krem. Bajunya dilengkap emblem bertuliskan namanya di bagian dada kiri dan tulisan Motor DKI-2 di dada kanan.

Di bagian punggung belakang terpampang besar tulisan 'Komunitas Biker Silver Hawk' yang menarik perhatian. Di bagian lengan kemeja juga ada tulisan Keep Flying Hawks Forever.

"Ini baju motor. Seharusnya baju Laskaru tapi biasalah teman-teman mungkin lelah, karena saya mulai jam 4 pagi jadi yang terbawa malah baju motor ternyata sama putihnya," jelas Sandi.

"Walaupun baju tidak pakai Laskaru tapi yang penting hatinya, hati saya diselimuti panji-panji kebesaran Laskaru," tutur Sandi.

Sandiaga mengatakan baju ini didapatkan dari komunitas motor Silver Hawk di DKI Jakarta. Ia meyakinkan tidak mengikuti komunitas tersebut.

"Saya enggak ikut komunitas motor. Mana bisa saya naik motor saja jatoh. Punya baju ini dikasih," imbas Sandi.

Sandi mengatakan kedatanganannya sore ini adalah bentuk konkret Pemprov DKI mendukung Laskaru untuk menggerakan ketahanan pangan di DKI Jakarta.

Dirinya melakukan berbagai hal, seperti memanen bayam, memancing ikan, dan menyirami pohon rambutan sebagai bentuk peduli lingkungan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/03/10/sandiaga-salah-kostum-pakai-baju-motor-di-acara-panen-raya-laskaru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Salah Kostum Pakai Baju Motor di Acara Panen Raya ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.