Search

Selain Bahas Cawapres, Airlangga Juga Ngobrol soal Motor ...

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kegiatan olahraga bersama Ketua Umum Partai Golkar yang Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, pagi tadi. Selain membahas kriteria cawapres, Airlangga menyatakan pertemuan juga membahas motor Royal Enfield Bullet 350cc bergaya chopper milik Jokowi.

“Kita membahas soal motor chopper-nya,” kata Airlangga di Hotel Red Top & Convention Centre, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2018).

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Olahraga Bersama Jokowi Sinyal Jadi Cawapres, Airlangga: Masih Terlalu Pagi)

Menteri Perindustrian ini juga mengatakan bahwa dirinya juga ingin mengetahui lebih jauh mengenai motor custom yang dibeli oleh Jokowi tersebut.

“Chopper itu bagaimana caranya bisa standarnya dan juga bisa dibawa ke mana-mana,” papar Airlangga.

Jokowi Olahraga Bersama Airlangga (foto: Instagram/@airlanggahartarto)

Selain itu, dirinya juga mengatakan kepada Jokowi akan mendukung industri motor custom made yang seperti itu untuk menjadi industri otomotif menengah.

“Saya bilang kalau industri menengah ini pasti diborong kerana ini kan semua custom made, Harley pun custome made. Jadi kita support lah industri semacam itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Jokowi dan Airlangga olahraga bersama di kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, pada pagi tadi. Dalam kesempatan itu, Airlangga dan Jokowi memang sempat membahas cawapres untuk Pilpres 2019.

Kedunya tampak berlari pagi dan menyapa masyarakat yang berolahraga di Kebun Raya Bogor. Keduanya juga berkesempatan memberi makan kambing yang dipelihara Presiden Jokowi di sana.

(Baca Juga: PDIP Siapkan Tiga Kader untuk Diseleksi Jadi Cawapres Jokowi)

(fid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.okezone.com/read/2018/03/24/337/1877401/selain-bahas-cawapres-airlangga-juga-ngobrol-soal-motor-chopper-bersama-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Bahas Cawapres, Airlangga Juga Ngobrol soal Motor ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.