Search

Aksi Kejar-kejaran Komplotan Maling Motor Terhenti di Pringsurat

TRIBUNNEWS.COM, TEMANGGUNG - Empat terduga pelaku curanmor diringkus petugas Sat Lantas Polres Temanggung, di wilayah Kecamatan Pringsurat, tepatnya di jalan raya Secang-Semarang, Selasa (13/3/2018)siang ini.

Mereka diduga melakuna pencurian di wilayah Magelang dan akan kabur ke Semarang.

Aparat Polres Temanggung berhasil mengadang dan meringkusnya.

Penangkapan berawal dari adanya laporan melalui Handy Talky (HT) yang diterima oleh Brigadir Fery petugas Sat Lantas Polres Temanggung.

Laporan dari Resmob Polres Magelang yang meminta bantuan untuk melakukan penghadangan terhadap terduga pelaku pencurian sepeda motor yang lari ke arah Semarang.

Dengan sigap personel Patwal yang bertugas di Kaliampo Pringsurat tersebut dengan bantuan beberapa rekannya melakukan penghadangan di jalan arah Semarang.

Tak butuh waktu lama, petugas akhirnya berhasil membekuk empat kawanan yang diduga melakukan pencurian motor di wilayah Magelang tersebut.

Saat petugas mengadang terduga pelaku curanmor, terjadi kejar-kejaran.

Pelaku kabur namun dengan sigap petugas berhasil meringkus mereka.

"Kawanan terduga pencuri ini sempat melawan dan kabur namun petugas bisa meringkusnya," kata petugas yang meringkusnya, Selasa (13/3/2018).

Selanjutnya, keempat terduga pelaku pencurian dibawa ke Polres Magelang guna pemeriksaan lebih lanjut. (tribunjateng/humas polres temanggung)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/03/13/aksi-kejar-kejaran-komplotan-maling-motor-terhenti-di-pringsurat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Kejar-kejaran Komplotan Maling Motor Terhenti di Pringsurat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.