Search

Pencuri Motor Umbar Tembakan di Depok

WARTA KOTA, DEPOK - Dua bandit bersenjata api yang hendak menggasak sepeda motor, melepaskan satu tembakan saat beraksi di Ruko Perumahan Damai Indah Residence, Jalan Kapitan 3, Kelurahan Sukatani, Tapos, Depok.

Beruntung timah panas tidak mengenai siapa pun dan hanya bersarang di rolling door ruko. Peristiwa yang sempat menggegerkan warga sekitar ini terjadi pada Rabu (28/3/2018) sekira pukul 09.30.

Ridwan, salah seorang saksi mata menuturkan, aksi percobaan pencurian sepeda motor itu terjadi di depan ruko yang menjadi bengkel bubut.

Baca: Sandiaga Uno: Belum Ada Mantan Karyawan Alexis Daftar Ok Oce

Para pelaku, katanya, mengendarai sepeda motor secara berboncengan. Lalu, salah satu pelaku turun dari motor dan hendak menggasak Honda Beat putih yang diparkir di depan bengkel bubut.

"Pekerja di bengkel bubut itu melihat pelaku sedang berusaha membawa motor Beat putih milik temannya," kata Ridwan lewat aplikasi pesan smartphone, Sabtu (31/3/2018).

Sang pekerja, kata Ridwan, lalu mencoba menghentikan aksi pelaku.

Baca: KPU Siapkan Aturan Larang Mantan Napi Kasus Korupsi Jadi Caleg

"Sempat terjadi tarik-tarikan tangan antara si korban dengan pelaku. Setelah itu korban teriak maling sambil mendorong pelaku hingga terjatuh," ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, pelaku mengeluarkan pistol dan menembakkan ke korban.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/03/31/pencuri-motor-umbar-tembakan-di-depok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencuri Motor Umbar Tembakan di Depok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.