Search

Ultah, MotoX Racing Perkenalkan Galang Hendra dan Livery Motor

Liputan6.com, Jakarta - Motox Racing resmi memperkenalkan Galang Hendra dan livery atau tampilan motor yang akan ikut serta di World Super Sport (WSSP) 300 2018. Perkenalan livery dan dua pembalap MotoX Racing digelar di Moto Expo, Roma, Italia, Sabtu (10/3/2018).

Uniknya, launching livery ini bertepatan dengan hari ulang tahun Galang Hendra yang ke-19. Rider asal Yogyakarta ini siap bertarung meraih prestasi terbaik di atas pacuan Yamaha YZF-R3. Sebelumnya, Galang Hendra Pratama membuat kejutan prestasi dengan merenggut podium juara.

Itu saat berkompetisi sebagai wildcard di Kejuaraan Dunia WSSP300 putaran terakhir di Jerez, Spanyol (2017). Selain di WSSP 300, Galang Hendra bakal bersaing dengan empat pembalap muda berbakat lainnya di Yamaha R3 bLU cRU Challenge.

Program Yamaha bLU cRU sendiri dirancang untuk memberikan tahapan karier yang realistis dan jelas bagi pembalap muda berbakat sebelum tampil di ajang WSBK. Musim 2017 lalu merupakan tahun perdana Yamaha R3 bLU cRU Challenge dimana Alfonso Coppola tampil sebagai pemenang.

Sebagai hadiah, Coppola pun langsung dikontrak Tim WorldTech GRT Yamaha Official di WSSP. Maka itu, Galang Hendra berpeluang naik kelas musim depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://bola.liputan6.com/read/3363523/ultah-motox-racing-perkenalkan-galang-hendra-dan-livery-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah, MotoX Racing Perkenalkan Galang Hendra dan Livery Motor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.