Search

Lorenzo Kecewa Berat dengan Yamaha yang Tak Kasih Motor Baru di Tes Portimao - Okezone

LISBON Jorge Lorenzo sudah tiba di Lisbon, Portugal untuk melakukan tes resmi MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Portimao. Tes itu dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada setiap tim mengetes trek yang akan kembali menjadi tuan rumah MotoGP tersebut.

Tentunya Lorenzo sangat menyambut baik atas diadakannya tes MotoGP di Sirkuit Portimao tersebut. Terlebih sudah hampir delapan bulan lamanya Lorenzo menganggur alias tak melakukan pekerjaannya sebagai pembalap pengembang Yamaha.

Lorenzo pun juga sangat menantikan tes itu karena Yamaha menjanjikan akan memberikannya motor YZR-M1 2020. Seperti yang diketahui, semenjak ditunjuk menjadi pembalap pengembang Yamaha di MotoGP 2020, Lorenzo sama sekali belum mengendarai motor terbaru dari Yamaha.

Baca Juga: Setelah 8 Bulan Nganggur, Lorenzo Akui Kangen Berat dengan Motor YZR-M1

Jorge Lorenzo

Selama ini Lorenzo hanya dapat mengendarai motor YZR-M1 keluaran 2019 saat melakukan tes di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Februari 2020 kemarin. Jadi, ketika mendapatkan kabar dari Direktur Yamaha, Massimo Meregalli bahwa ia akan dikasih motor terbaru, Lorenzo langsung sangat bahagia.

Akan tetapi, ketika sudah tiba di Sirkuit Portimao, Lorenzo dikabarkan ternyata ia tak bisa mengendarai motor YZR-M1 2020. Ia lagi-lagi diberikan motor tahun lalu oleh Yamaha.

Lorenzo jelas sangat kecewa ketika mengetahui hal tersebut. Sebab ia sudah membayangkan bagaimana cepatnya motor Yamaha tersebut, yang mana mampu mengantarkan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) menang tiga kali serta membantu Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) masing-masing menang satu kali.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/10/07/38/2289618/lorenzo-kecewa-berat-dengan-yamaha-yang-tak-kasih-motor-baru-di-tes-portimao

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Lorenzo Kecewa Berat dengan Yamaha yang Tak Kasih Motor Baru di Tes Portimao - Okezone"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.