Search

Dicuri Si Dolar, Motor Artis Nova Eliza Dijual Rp 1,5 Juta ke Penadah - detikNews

Jakarta -

Pria bernama Bayu Saputra alias Dolar ditangkap usai mencuri motor milik artis Nova Eliza. Motor tersebut kemudian dijual oleh Dolar kepada penadah.

"Jadi, motor ini dijual kepada penadahnya dengan harga 1,5 juta. Dan pengakuan dari tersangka, dia melakukan pencuriannya sudah 2 kali, sama yang ini," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Purba, kepada wartawan di kantornya, Jumat (3/11/2023).

Hingga saat ini motor Honda Scoopy milik Nova Eliza ini masih dicari polisi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Masih pencarian," katanya.

Atas perbuatannya, Dolar dijerat dengan Pasal 36 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

Kejadian Pencurian

Motor tersebut dicuri dari rumah Mova Eliza di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (2/11). Pelaku adalah tukang cat rumah.

"Jadi, kita berhasil melakukan pengungkapan kasus curanmor di wilayahnya Pasar Minggu, khususnya di daerah Pejaten, dan ini agak menarik karena memang korbannya itu merupakan artis Nova Eliza," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Pratama Purba saat konferensi pers di Polsek Pasar Minggu, Jumat (3/11/2023).

Polisi berhasil meringkus pelaku kurang dari 2 hari setelah kejadian. Pelaku mencuri motor Nova Eliza saat bekerja sebagai tukang.

"Sesuai dengan laporan polisi, kejadian ini dengan cepat kita ungkap, hanya dalam kurun waktu satu setengah hari, tanggal 27 sudah terungkap, jadi sangat cepat berkat kinerja penyidik dan opsnal di lapangan," ucap David.

(mea/mea)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzAxNzI3NC9kaWN1cmktc2ktZG9sYXItbW90b3ItYXJ0aXMtbm92YS1lbGl6YS1kaWp1YWwtcnAtMS01LWp1dGEta2UtcGVuYWRhaNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dicuri Si Dolar, Motor Artis Nova Eliza Dijual Rp 1,5 Juta ke Penadah - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.