Search

Pencuri Motor di Bekasi Incar Indekos, 2 Motor Hilang Dalam Satu Jam - Metro Tempo

TEMPO.CO, Bekasi - Komplotan pencuri motor menggasak dua sepeda motor di dua lokasi berbeda di Kota Bekasi, Rabu, 8 November 2023. Pelaku yang diduga berjumlah tiga orang itu mencuri sepeda motor di indekos, Jalan Bambu Kuning dan Jalan Kapuk Raya, Kecamatan Rawalumbu.

"Motor saya hilang sekitar pukul 04.00," kata korban pertama, Aris Tornando, 29 tahun, saat dikonfirmasi wartawan.

Aris mengatakan, dirinya baru tahu motornya telah hilang dicuri saat hendak berangkat kerja. Aris kaget motornya yang diparkir di halaman kos-kosan sudah hilang padahal motornya sudah dikunci setang. Pagar kos-kosan juga dikunci gembok, namun dirusak pencuri. 

"Pelaku masuk ke dalam halaman kos-kosan dengan cara merusak gembok pengaman terlebih dahulu lalu mengambil motor," ujar Aris.

Aris melaporkan pencurian sepeda motor itu ke Polsek Bekasi Timur. Pada saat di polsek, Aris bertemu dengan korban kedua yang juga kehilangan motor. Aksi pencurian motor korban kedua terekam CCTV setempat.

"Saya ketemu korban di kantor polisi lalu ditunjukkan CCTV dan lihat motor saya digunakan pelaku," ujar Aris.

Scroll Untuk Melanjutkan

Para pencuri itu mengambil motor korban kedua di sebuah indekos di Jalan Kapuk Raya sekitar pukul 05.18. Diduga maling motor itu mencuri dua motor dalam satu jam.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari mengatakan polisi tengah melakukan penyelidikan guna menangkap para pencuri motor itu. "Kami sudah menerima laporan tersebut dan sedang melakukan pengumpulan bukti dan keterangan saksi," kata Erna.

ADI WARSONO

Pilihan Editor: Dua Pencuri Motor Tertangkap Basah di Pondok Aren, Babak Belur Dihakimi Massa

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vbWV0cm8udGVtcG8uY28vcmVhZC8xNzk0NTU3L3BlbmN1cmktbW90b3ItZGktYmVrYXNpLWluY2FyLWluZGVrb3MtMi1tb3Rvci1oaWxhbmctZGFsYW0tc2F0dS1qYW3SAWZodHRwczovL21ldHJvLnRlbXBvLmNvL2FtcC8xNzk0NTU3L3BlbmN1cmktbW90b3ItZGktYmVrYXNpLWluY2FyLWluZGVrb3MtMi1tb3Rvci1oaWxhbmctZGFsYW0tc2F0dS1qYW0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencuri Motor di Bekasi Incar Indekos, 2 Motor Hilang Dalam Satu Jam - Metro Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.