Search

Pengendara Motor Tanpa Identitas Alami Lakalantas, Satlantas Polres Sergai Ungkap Identitasnya – DIVISI HUMAS ... - Humas Polri

5

Pengendara Motor Tanpa Identitas Alami Lakalantas, Satlantas Polres Sergai Ungkap Identitasnya

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi antara sepeda motor Yamaha NMax dengan sepeda motor Honda Vario, Jumat (17/11/23) sekira pukul 17.00 WIB viral di media sosial.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan umum Medan Tebing Tinggi KM 63-64 yang tepatnya didekat simpang Pasar Senen Dusun VI Rampah kiri, Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Dikabarkan sebelumnya sempat viral di Media sosial, bahwa pengendara sepeda motor Vario yang mengalami kecelakaan tidak diketahui identitasnya dan berobat di RSU Sultan Sulaiman dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Akhirnya informasi diterima dari pihak kepolisian, bahwa Laka lantas itu diduga sepeda motor jenis Yamaha NMax tanpa plat yang identitas pengendara tidak diketahui berhubung setelah kejadian kecelakaan meninggalkan tempat kejadian.

Sedangkan Sepeda motor Honda Vario BK 4236 XAO yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya, ternyata diketahui bernama Suwandi, (59) warga Dusun III Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumut.

Suwandi, mengalami luka lebam pada kepala belakang dan wajah, tidak sadar diri berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Pengendara Suwandi awalnya tidak ada membawa identitas diri, tidak membawa alat komunikasi hingga tidak sadar diri dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman.

Selanjutnya unit Gakkum Satlantas Polres Sergai bekerja sama dengan unit Samsat untuk melacakan alamat kendaraan sesuai dengan registrasi kendaraan.

Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Sergai IPDA Brimen Sihotang Sabtu (18/11).

Dijelaskan IPDA Brimen, kejadian kecelakaan berawal pada saat Yang diduga sepeda motor Yamaha NMax tanpa plat yang berjalan melaju dengan kecepatannya datang dari arah Medan menuju arah jalan Tebing Tinggi.

“Hendak mendahului dari samping sebelah kanan dari pada sepeda motor Honda Vario BK 4236 XAO yang dikendarai oleh Suwandi yang searah jalan. Selanjutnya menabrak bagian samping kanan dari Sepeda motor Honda Vario BK 4236 XAO yang di dahuluinya,” jelasnya.

“Mengakibatkan luka pada pengendara Septor Honda Vario BK 4236 XAO yang bernama Suwandi dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah. Serta kerusakan Sepeda motor yang berkontra tersebut diatas,” tutupnya IPDA Brimen.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjMvMTEvMTgvcGVuZ2VuZGFyYS1tb3Rvci10YW5wYS1pZGVudGl0YXMtYWxhbWktbGFrYWxhbnRhcy1zYXRsYW50YXMtcG9scmVzLXNlcmdhaS11bmdrYXAtaWRlbnRpdGFzbnlhL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor Tanpa Identitas Alami Lakalantas, Satlantas Polres Sergai Ungkap Identitasnya – DIVISI HUMAS ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.