Search

Viral Geng Motor Berbendera Biru Kuning Keroyok Warga di SPBU Bandung - detikNews

Jakarta -

Sebuah potongan video yang memperlihatkan keributan sekelompok geng motor di Kota Bandung tersebar di media sosial. Ada satu orang yang menjadi korban pengeroyokan dari keributan ini.

Informasi yang dihimpun, ada 2 adegan di video yang menunjukkan aksi ugal-ugalan geng motor tersebut. Pada cuplikan pertama, mereka terlihat berkonvoi sembari membawa bendera berwarna biru-kuning. Sementara video kedua memperlihatkan aksi keributan yang mereka lakukan.

Dalam video yang tersebar disebutkan aksi keributan itu terjadi di SPBU Jalan AH Nasution, tepat di depan Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Sabtu (4/11) malam. Di sana, mereka kemudian terlihat memukul seseorang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolsek Antapani AKP Yusuf Tojiri membenarkan kejadian itu. Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian, sekaligus mencari keberadaan korban maupun pelaku keributan.

"Betul, itu kejadiannya pada hari Sabtu tanggal 4 November 2023 sekitar jam 21.30 WIB. Ada kejadian pemukulan atau keributan," katanya dilansir detikJabar, Senin (6/11/2023).

Dari hasil penelusuran, polisi kemudian mendapat informasi tentang keberadaan korban pengeroyokan. Dia berinsial TA, warga Jalan Jatihandap, Kota Bandung. Korban belum mau membuat laporan.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga Video 'Polisi di Jambi Dibacok Kelompok Geng Motor, 7 Pelaku Diringkus':

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/idh)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzAyMTQ2OS92aXJhbC1nZW5nLW1vdG9yLWJlcmJlbmRlcmEtYmlydS1rdW5pbmcta2Vyb3lvay13YXJnYS1kaS1zcGJ1LWJhbmR1bmfSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Geng Motor Berbendera Biru Kuning Keroyok Warga di SPBU Bandung - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.