Search

Viral Jalan Keramik di Medan Bikin Pengendara Motor Terpeleset - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Video yang memperlihatkan pengendara sepeda motor terpeleset di jalan Sudirman, Medan, Sumatera Utara viral di internet. Pengendara sulit melintas di situ lantaran diduga permukaan aspal dilapisi bahan licin sejenis keramik.

Pada salah satu akun yang mengunggah video itu di Instagram, @jagorawi2.id, terlihat pengendara motor itu untungnya hanya terpeleset tetapi tak sampai jatuh. Dia sigap mengatasi ban motornya yang kehilangan traksi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di cuplikan video yang berdurasi sekitar 20 detik itu memang tampak kondisi jalan basah seperti habis diguyur hujan. Tetapi video itu tak merinci kapan insiden itu terjadi.

"Orang jatuh lagi ini. Pak hati-hati pak, gak bener ini sudah berapa kali jatuh ini," ujar pria dalam video.

Kemudian terlihat dua pengendara motor lainnya nampak berhati-hati di sekitar lokasi jalan licin. Mobil yang melintas pun ikut mengurangi laju kendaraan.

[Gambas:Instagram]

Titik lokasi pengendara roda dua terpeleset itu terjadi di bagian jalan berwarna putih dengan ornamen garis kotak hitam. Terlihat jelas perbedaan dengan warna aspal di belakangnya.

Kini tayangan jalan licin diduga dilapisi keramik itu sudah ditonton lebih dari delapan ribu penonton, dengan belasan komentar.

CNNIndonesia.com telah menghubungi Hedy Rahadian, Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR terkait viral ini tetapi belum ada respons.

(can/fea)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vb3RvbW90aWYvMjAyMzExMjExMjMyMTQtNTc5LTEwMjcwMDIvdmlyYWwtamFsYW4ta2VyYW1pay1kaS1tZWRhbi1iaWtpbi1wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLXRlcnBlbGVzZXTSAYMBaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9vdG9tb3RpZi8yMDIzMTEyMTEyMzIxNC01NzktMTAyNzAwMi92aXJhbC1qYWxhbi1rZXJhbWlrLWRpLW1lZGFuLWJpa2luLXBlbmdlbmRhcmEtbW90b3ItdGVycGVsZXNldC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Jalan Keramik di Medan Bikin Pengendara Motor Terpeleset - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.