Search

Tertimpa Dahan Pohon di Kemayoran, Pengendara Motor Tewas - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengendara motor bernama Riduan (51) tewas tertimpa dahan pohon yang patah di Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2023).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Kemayoran Kompol Rustian Effendy mengatakan, saksi bernama Deny (41) melihat dahan pohon patah, kemudian menindih Riduan yang sedang melintas.

Baca juga: Pemkot Bogor akan Mendata Pohon Rawan Tumbang, Bersiap Hadapi Hujan Angin

"Sekitar pukul 11.30, saksi sedang duduk-duduk di sekitar TKP. Selanjutnya, melintas seorang pengendara motor. Tiba-tiba dahan pohon patah dan menimpa pengendara," kata Rustian saat dikonfirmasi Kompas.com.

Setelah itu, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sementara itu, sejumlah petugas Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota menebang sejumlah dahan pohon yang rawan patah.

"Kemungkinan (ditebang) yang sekiranya rawan aja, mungkin ada 10 pohon. Ini jenisnya pohon angsana yang tumbang," kata ketua tim Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat Yusuf kepada wartawan di lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vbWVnYXBvbGl0YW4ua29tcGFzLmNvbS9yZWFkLzIwMjMvMTEvMDMvMTYzNzQ1NjEvdGVydGltcGEtZGFoYW4tcG9ob24tZGkta2VtYXlvcmFuLXBlbmdlbmRhcmEtbW90b3ItdGV3YXPSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tertimpa Dahan Pohon di Kemayoran, Pengendara Motor Tewas - Megapolitan Kompas.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.