Search

Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang di RS Permata Timpa Parkiran Motor - Okezone.com

DEPOK - Hujan dengan intensitas deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu (12/11/2023) sore. Hal itu membuat pohon raksasa di parkiran sepeda motor Rumah Sakit (RS) Permata, Sawangan, Kota Depok tumbang.

"Akibat hujan dan angin puting beliung mengakibatkan pohon tumbang menimpa parkiran motor di RS Permata Depok," kata Kabid PO Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Denny Romulo saat dikonfirmasi.

Denny menyebut akibat insiden pohon tumbang sejumlah motor dikabarkan mengalami kerusakan. Sementara untuk korban belum dapat diketahui.

BACA JUGA:

Dalam video amatir yang diterima MNC Portal Indonesia terlihat sejumlah motor skuter matic (skutik) tertimpa atap parkiran yang terkena dampak pohon raksasa tumbang.

"Merusak (sejumlah) motor yang terparkir," ujarnya.

Lebih lanjut, Denny menyebut saat ini petugas Damkar tengah berada dilokasi untuk mengevakuasi pohon raksasa tersebut.

"Petugas sedang dilokasi," tuturnya.

BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL21lZ2Fwb2xpdGFuLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMy8xMS8xMi8zMzgvMjkxOTA0NC9odWphbi1kaXNlcnRhaS1hbmdpbi1rZW5jYW5nLXBvaG9uLXR1bWJhbmctZGktcnMtcGVybWF0YS10aW1wYS1wYXJraXJhbi1tb3RvctIBiAFodHRwczovL21lZ2Fwb2xpdGFuLm9rZXpvbmUuY29tL2FtcC8yMDIzLzExLzEyLzMzOC8yOTE5MDQ0L2h1amFuLWRpc2VydGFpLWFuZ2luLWtlbmNhbmctcG9ob24tdHVtYmFuZy1kaS1ycy1wZXJtYXRhLXRpbXBhLXBhcmtpcmFuLW1vdG9y?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang di RS Permata Timpa Parkiran Motor - Okezone.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.