Search

Tabrakan Truk Vs Motor di Cileungsi Bogor, PNS Meninggal Dunia - detikNews

Bogor -

Kecelakaan melibatkan truk Colt diesel dan motor terjadi di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kecelakaan tersebut menewaskan penumpang motor, laki-laki berinisial LTR (50).

Kasat Lantas Bogor AKP Rizky Guntama menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi, tepatnya di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kampung Cipicung RT 02 RW 005 Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Korban meninggal dunia satu orang, penumpang sepeda motor atas nama LTR (50), pekerjaan PNS TNI," kata Rizky dalam keterangannya, Kamis (18/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, pengemudi motor, laki-laki berinisial RAWL (16), mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki kanan. Kedua korban beralamat sama di Cibubur II Blok Duku, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kecelakaan berawal saat motor Honda PCX bernopol B-5183-TLH dikemudikan RAWL melintas di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol dari arah Jonggol menuju Cileungsi. Setiba di lokasi, motor bertabrakan dengan truk yang berada di jalur berlawanan.

"Setibanya di TKP diduga pengendara sepeda motor Honda PCX nopol B-5183-TLH kurang konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, tiba-tiba bergerak ke jalur kanan dan membentur bagian depan kendaraan truk bernopol B-9834-UDG yang sedang bergerak dari arah berlawanan," jelasnya.

kecelakaan pun tak terhindarkan. Pengemudi terluka, sedangkan penumpangnya meninggal dunia.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kecelakaan lalu lintas tersebut. Kasus ini masih diselidiki Satlantas Polres Bogor.

Simak Video 'Mau Pindah TPS Pemilu 2024? Simak di Sini Caranya!':

[Gambas:Video 20detik]

(mei/imk)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzE0Nzk1MS90YWJyYWthbi10cnVrLXZzLW1vdG9yLWRpLWNpbGV1bmdzaS1ib2dvci1wbnMtbWVuaW5nZ2FsLWR1bmlh0gFpaHR0cHM6Ly9uZXdzLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEvZC03MTQ3OTUxL3RhYnJha2FuLXRydWstdnMtbW90b3ItZGktY2lsZXVuZ3NpLWJvZ29yLXBucy1tZW5pbmdnYWwtZHVuaWEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrakan Truk Vs Motor di Cileungsi Bogor, PNS Meninggal Dunia - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.