Search

Polsek Sunggal Amankan 1 Unit Motor Tanpa Dokumen dalam Razia Geng Motor dan Begal . – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Polsek Sunggal, Polrestabes Medan, melakukan razia geng motor dan begal pada Sabtu, 27 Januari 2024, dini hari. Razia tersebut digelar di seputaran Jalan Pinang Baris dan Simpang Jalan Amal depan kantor BKN, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, S.E. , S.I.K. , M.M. Dalam razia tersebut , petugas berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor tanpa dokumen .

Kapolsek Sunggal mengatakan, razia tersebut dilakukan untuk mencegah aksi geng motor dan begal di wilayah hukum Polsek Sunggal. Razia rutin ini kami lakukan untuk mengantisipasi aksi geng motor dan begal, kata Kapolsek.

Ia menambahkan, dalam razia tersebut, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap badan dan kendaraan para pengendara motor yang diinginkannya. “Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap badan dan kendaraan para pengendara motor yang mencurigakan, ” kata Kapolsek.

Kapolsek Sunggal mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap aksi geng motor dan begal. “Masyarakat diharapkan tetap waspada terhadap aksi geng motor dan begal, ” kata Kapolsek.

Razia yang dilakukan Polsek Sunggal merupakan upaya yang positif untuk mencegah aksi geng motor dan begal. Razia tersebut juga menunjukkan bahwa aparat kepolisian terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukumnya.

Pemerintah juga perlu mengambil langkah-langkah untuk mencegah aksi geng motor dan begal. Langkah-langkah tersebut dapat berupa pemberian pelatihan kepada anak-anak muda, peningkatan patroli oleh aparat kepolisian, dan penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku geng motor dan begal.

1

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wMS8yNy9wb2xzZWstc3VuZ2dhbC1hbWFua2FuLTEtdW5pdC1tb3Rvci10YW5wYS1kb2t1bWVuLWRhbGFtLXJhemlhLWdlbmctbW90b3ItZGFuLWJlZ2FsL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polsek Sunggal Amankan 1 Unit Motor Tanpa Dokumen dalam Razia Geng Motor dan Begal . – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.