Search

Diskon Motor Matic Honda Scoopy Rp3 Jutaan di Pekalongan, Unit Ready dengan Pilihan Warna Beragam - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Diskon Motor Matic Honda Scoopy Rp3 Jutaan di Pekalongan, Unit Ready dengan Pilihan Warna Beragam

Diskon motor Matic Honda Scoopy Rp3 Jutaan di Pekalongan-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Diskon motor matic Honda Scoopy Rp 3 Jutaan di Pekalongan, unit ready dengan pilihan warna beragam.

Menuju akhir bulan Januari 2024, sejumlah dealer di Pekalongan kembali hadir dengan memberikan program menarik. Salah satunya adalah potongan harga untuk unit skutik klasik Honda Scoopy. 

Hal itu dibagikan salah satu tenaga penjual motor Honda di Pekalongan ini misalnya.

"Bertajuk Trendsetter with Scoopy untuk periode tanggal 22 hingga 31 Januari 2024," jelas dia.

Jumlahnya promo yang diberikan cukup besar bagi pecinta matic satu ini. Diskon motor matic Honda Scoopy Rp3 Jutaan di Pekalongan.

Dan perlu untuk diketahui, jumlah tersebut terbagi dalam beberapa kategori. Mulai dari potongan harga sampai angsuran

Diskon motor matic Honda Scoopy ini dibuat untuk pembelian kredit sekarang dengan kisaran uang muka atau DP mulai Rp1,5 juta untuk tipe Sporty.

Sedangkan, untuk tipe Prestige penawaran DP yang diberikan mulai Rp 1,9 juta. "Dengan besaran angsuran tiap bulanya hanya berkisar Rp900 ribuan saja untuk 35 kali," lebih lanjut.

Lebih jauh dia menuturkan dengan memanfaatkan promo tersebut, konsumen akan diuntungkan dengan hemat biaya hingga Rp3 jutaan.

Sehingga konsumen bisa mendapatkan Honda Scoopy dengan harga cukup murah.

Pasalnya harga Honda Scoopy Sporty serta Fashion adalah Rp22.82 juta, sementara varian Prestige dan Stylish di pasarkan dengan banderol Rp23.7 juta. Seluruhnya bersifat OTR (On The Road) Jateng bulan Januari ini.

Bagi yang jika tertarik membelinya, tersedia juga unit ready sehingga tidak perlu menunggu waktu lama. 

BACA JUGA:Selain Honda BeAT, Bakal Hadir Terbaru Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Harga Murah

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 27 Januari 2024, Horor Baru Ada Pemukim Setan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3JhZGFycGVrYWxvbmdhbi5kaXN3YXkuaWQvcmVhZC81NDQ4Ny9kaXNrb24tbW90b3ItbWF0aWMtaG9uZGEtc2Nvb3B5LXJwMy1qdXRhYW4tZGktcGVrYWxvbmdhbi11bml0LXJlYWR5LWRlbmdhbi1waWxpaGFuLXdhcm5hLWJlcmFnYW3SAYwBaHR0cHM6Ly9yYWRhcnBla2Fsb25nYW4uZGlzd2F5LmlkL2FtcC81NDQ4Ny9kaXNrb24tbW90b3ItbWF0aWMtaG9uZGEtc2Nvb3B5LXJwMy1qdXRhYW4tZGktcGVrYWxvbmdhbi11bml0LXJlYWR5LWRlbmdhbi1waWxpaGFuLXdhcm5hLWJlcmFnYW0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diskon Motor Matic Honda Scoopy Rp3 Jutaan di Pekalongan, Unit Ready dengan Pilihan Warna Beragam - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.