Search

Cegah Penggunaan Knalpot Brong, Sat Lantas Polres Demak Sosialisasi ke Bengkel Motor – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

1

Demak – Upaya pencegahan untuk meminimalisir penggunaan knalpot tidak standar (brong) pada sepeda motor, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Demak melakukan sosialisasi dan edukasi disejumlah Bengkel sepeda motor di Kab. Demak, Sabtu (6/1/2024).

Upaya tersebut dilakukan sesuai petunjuk dan atensi dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi sebagai upaya menjaga Kamseltibcar lantas khususnya pada saat Kampanye Pemilu 2024.

Dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Srikandi Unit Kamsel Satlantas dengan menghimbau kepada pemilik bengkel untuk tidak melayani penjualan maupun pemasangan knalpot brong.

Kasat Lantas AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR mengungkapkan pihaknya akan gencar sosialisasikan larangan penggunaan knalpot sepeda motor yang tidak standar (brong) ke bengkel-bengkel sepeda motor karena melanggar aturan serta suaranya membuat tidak nyaman masyarakat.

“Sosialisasi larangan penggunaan dan penjualan knalpot brong tersebut kita lakukan disejumlah bengkel yang ada di Kabupaten Demak,” Ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menyampaikan, selain melakukan sosialisasi pihaknya juga melaksanakan penindakan kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak setandar.

Penindakan tersebut akan dilakukan secara konsinten diseluruh wilayah Kabupaten Demak.

“Hal ini dilakukan guna menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, khususnya saat Kampanye Pemilu 2024 serta harapannya di Kabupaten Demak zero knalpot brong,” Imbuh Kasat Lantas.

Hasil dari penindakan Kendaraan tersebut diamankan di Kantor Satlantas Polres Demak dan kepada pemilik harus mengganti terlebih dahulu dengan knalpot standar. Sedangkan barang bukti knalpot brong nantinya akan dilakukan pemusnahan.

Hits: 2

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wMS8wNy9jZWdhaC1wZW5nZ3VuYWFuLWtuYWxwb3QtYnJvbmctc2F0LWxhbnRhcy1wb2xyZXMtZGVtYWstc29zaWFsaXNhc2kta2UtYmVuZ2tlbC1tb3Rvci_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cegah Penggunaan Knalpot Brong, Sat Lantas Polres Demak Sosialisasi ke Bengkel Motor – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.