Search

UPDATE LAKA LANTAS JEMBER, Motor Oleng, Scoopy Tabrak Mobil Pikap - Radar Jember - Radar Jember

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Kecalakaan lalu lintas terjadi di Jalan jurusan Jember – Banyuwangi. Tepatnya di Dusun Krajan, Desa Sumberkejayan, Kecamatan Mayang, Jember pada Kamis (18/1/2024) pukul 02.15 Wib. Tidak sampai menelan korban jiwa, hanya saja pengendara sepeda motor Honda Scoopy harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Informasi Jawa Pos Radar Jember, sebelum terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor Scoopy bernopol P 3279 FW, dikendarai Andriansyah Aimul Basir dari arah barat ketimur. Sedangkan mobil Mitsubhisi Pikap nopol L 300 P 8097 KB dari timur ke barat.

Sesampai di lokasi, tiba-tiba motor yang dikendarai Andriansyah oleng ke kanan.
Saat oleng kekanan, bersamaan muncul kendaraan Mitsubhisi L-300 yang dikendarai, Khoirul Ikhsan, 31 warga Dusun Sukmoilang, Desa Pace, Kecamatan Silo.

Kerasnya benturan mengakibatkan pengendara motor terlempar. Demikian juga dengan dua kendaraan yang teribat kecelakaan mengalami rusak parah.

Sementara Andriansyah Alimul Basir pengendara sepeda motor yang mengalami luka luka dilarikan ke Puskesmas Mayang. Setelah menjadi perawatan di Puskesmas, Andiansyah dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember.

"Terjadinya kecelakaan ini karena kurang hati hatinya pengendara sepeda motor. Sesampai di tempat kejadian perkaran (tkp) motor oleng dan menabrak mobil dari arah timur," kata IPDA Edy Purwanto kanit lakalantas Polres Jember.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Unit lakalantas Polres Jember untuk barang bukti. Pihaknya juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih hati hati, apalagi sekarang mulai musim penghujan.

"Disaat mendahului kendaraan didepannya untuk melihat kondisi terlebih dulu. Tetap waspada saat berkendara dimalam hari apalagi di jalan yang menanjak apalagi musim hujan," pungkasnya.(jum/bud).

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vcmFkYXJqZW1iZXIuamF3YXBvcy5jb20vamVtYmVyLzc5Mzg0ODA0My91cGRhdGUtbGFrYS1sYW50YXMtamVtYmVyLW1vdG9yLW9sZW5nLXNjb29weS10YWJyYWstbW9iaWwtcGlrYXDSAXRodHRwczovL3JhZGFyamVtYmVyLmphd2Fwb3MuY29tL2plbWJlci9hbXAvNzkzODQ4MDQzL3VwZGF0ZS1sYWthLWxhbnRhcy1qZW1iZXItbW90b3Itb2xlbmctc2Nvb3B5LXRhYnJhay1tb2JpbC1waWthcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UPDATE LAKA LANTAS JEMBER, Motor Oleng, Scoopy Tabrak Mobil Pikap - Radar Jember - Radar Jember"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.