Search

Ketua RT di Cilincing Jakut Tertembak saat Halangi Maling Motor yang Hendak Kabur - VIVA.co.id

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:49 WIB

Jakarta – Benyamin Pasang Rorre (52), ditembak oleh kawanan pencuri sepeda motor. Itu terjadi saat dirinya mencoba menghalani maling yang hendak melarikan diri. Benyamin adalah Ketua RT 03/RW 10, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara

Baca Juga :

Viral Pesepeda Tendang Pengendara Motor Tanpa Alasan

Benyamin juga melaporkan ke Kepolisian Sektor Cilincing, Jakarta Utara. Istri korban Arni Arram Marampa (49),  mengatakan ada luka tembak dibagian lengan kiri suaminya yang berasal dari peluru gotri senjata dari pelaku curanmor tersebut. 

“Sudah lapor ke Polsek Cilincing, berbekal hasil rontgen, katanya ada memar di lengan kiri tapi enggak tembus,” ujar Arni saat ditemui di rumahnya Jakarta Utara, Rabu 17 Januari 2024. 

Baca Juga :

Viral Aplikasi Khusus Anti Maling untuk Tingkat RT, Sekali Pencet Warga Langsung Kumpul

Arni mengatakan, kasus penembakan tersebut terjadi saat Ketua RT melihat keramaian warga yang menggagalkan pencurian sepeda motor di sebuah rumah kos-kosan. Sepeda motor di rumah warga tidak berhasil dibawa kabur. Namun kedua pencuri yang kepergok warga itu hendak melarikan diri.

Saat itu Benyamin memasang badan untuk menghalau. Namun salah seorang pencuri meletuskan tembakan sebanyak tiga kali dan dua tembakannya mengenai lengan kiri benyamin.

Baca Juga :

Pengancam Anies yang Serahkan Diri ke Polisi Belum Juga jadi Tersangka

“Satu peluru masuk, satunya cuma lewat tapi bikin lecet,” ujar Arni.

Arni mengatakan, kejadian pencurian sepeda motor di RT 03/RW 10 Semper Barat pernah terjadi sebelumnya di Jalan Kenanga yang letaknya di sebelah Jalan Kemuning pada November 2023. Saat itu pencuri juga melepaskan tembakan ke arah rumah korbannya sebelum kabur, dan mengenai kaca rumah. 

“Di sini sudah dua kali,” ujar Arni.

Kemudian Yati (63), pemilik kos-kosan yang sepeda motornya dicuri membenarkan ada penembakan terhadap Ketua RT 03/RW 10 pada Senin malam.

“Itu sehabis Isya, warga memergoki terus malingnya kabur. Tapi dihalang Ketua RT, eh dia keluarkan pistol terus menembak kena Pak RT, terus kabur,” ujar Yati. Dia berharap maling tersebut segera tertangkap dan kejadian serupa tidak terulang.
 

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

“Di sini sudah dua kali,” ujar Arni.

Halaman Selanjutnya

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy52aXZhLmNvLmlkL2Jlcml0YS9rcmltaW5hbC8xNjc4Mzg0LWtldHVhLXJ0LWRpLWNpbGluY2luZy1qYWt1dC10ZXJ0ZW1iYWstc2FhdC1oYWxhbmdpLW1hbGluZy1tb3Rvci15YW5nLWhlbmRhay1rYWJ1ctIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua RT di Cilincing Jakut Tertembak saat Halangi Maling Motor yang Hendak Kabur - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.