Search

Kakek di Probolinggo Babak Belur Dimassa gegara Gasak Motor - detikJatim

Probolinggo -

Zaini (55), kakek di Desa Seneng, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo menjadi bulan-bulanan massa karena terpergok mencuri motor. Beruntung nyawanya masih terselamatkan meski harus babak belur.

Peristiwa main hakim sendiri itu terjadi pad Minggu (21/1). Saat itu Zaini tertangkap basah mencuri motor Suzuki Smash nopol N 6971 MM milik Ahmad Afifuddin (16) warga Desa Kedungcaluk, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo sekitar pukul 03.00 WIB.

Pencurian motor itu terjadi di rumah Zainuddin (27) di Desa Widoro, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo yang merupakan teman korban. Saat itu korban dan 6 orang lainnya sedang menginap untuk masak-masak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat sepeda saya parkir di pinggir rumah teman, karena tadi malam begadang untuk masak-masak. Setelah jam 3 pagi, saya keluar mengecek sepeda dan ternyata sepeda saya sudah tidak ada dan kebetulan tak jauh juga terdengar suara sepeda motor sedang di stater," kata Afif.

Mendengar suara sepeda motor sedang di stater, lanjut Afif, dirinya bersama 6 temannya berinisiatif langsung mengejar. Awalnya, dirinya hendak membawa pelaku ke kantor desa setempat untuk diinterogasi, namun pelaku malah melawan.

"Sebelumnya tidak dipukuli, karena saya kasihan, udah tua juga. Tapi dia melawan, nendang kakinya anak-anak sama gigit tangan saya, ya teriak maling terus banyak orang berdatangan diamuk akhirnya," jelas Afif saat ditemui di Mapolsek Krejengan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Krejengan Aipda Ali Yunus mengatakan saat ini pelaku masih dirawat di UGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan setelah babak belur diamuk massa. Polisi sendiri belum bisa memeriksa pelaku karena masih dirawat.

"Pelaku masih belum bisa dimintai keterangan karena sedang dirawat. Untuk barang bukti motor korban sudah kami bawa ke Polsek dan korban juga sudah membuat laporan. Pelaku tidak seorang diri tapi ada 2 pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri," tutur Ali.

Simak Video "Ratusan Pencuri Kendaraan Dibekuk Polda Jateng, Kerap Beraksi Pakai Senpi"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9odWt1bS1kYW4ta3JpbWluYWwvZC03MTUyNjY1L2tha2VrLWRpLXByb2JvbGluZ2dvLWJhYmFrLWJlbHVyLWRpbWFzc2EtZ2VnYXJhLWdhc2FrLW1vdG9y0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGltL2h1a3VtLWRhbi1rcmltaW5hbC9kLTcxNTI2NjUva2FrZWstZGktcHJvYm9saW5nZ28tYmFiYWstYmVsdXItZGltYXNzYS1nZWdhcmEtZ2FzYWstbW90b3IvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kakek di Probolinggo Babak Belur Dimassa gegara Gasak Motor - detikJatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.