Search

Beli Motor Listrik Yadea Makin Untung, Diskon Potongan hingga Rp9 Juta dengan Garansi 2 Tahun - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Beli Motor Listrik Yadea Makin Untung, Diskon Potongan hingga Rp9 Juta dengan Garansi 2 Tahun

Penawaran- Penawaran beli motor listrik Yadea denga potongan tambahan.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Buat masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang tengah ingin membeli sepeda motor listrik Yadea bisa jadi salah satu pilihan menarik.

Penawaran datang dealer Yadea Pekalongan, beli motor listrik bulan ini makin untuk dengan potongan harga hingga Rp9 juta.

"Promo bertajuk #fyp atau for you promo hadir dengan hot promo potongan subsidi pemerintah Rp7 juta. Tidak hanya itu, ada juga promo Hot deal tambahan potongan hingga Rp2 juta," terang melalui tenaga penjual Yadea di Pekalongan.

Dijelaskan, selain dapat subsidi Rp7 juta dari pemerintah, pembelian motor listrik Yadea juga bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 2 juta. Sehingga total potongan yang diberitakan mencapai 9 juta.

"Ada juga Hot offer dengan bunga 0 persen. Khusus dengan transaksi menggunakan Tokopedia," lebih lanjut.

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 Hadir Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Fiturnya Memukau!

BACA JUGA:Motor Baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano Dibawah Rp30 Jutaan

Saat ini ada 3 jenis motor Yadea yang dijual pasaran saat ini. Diantaranya ada Yadea G6, E8S Pro, dan T9. Dan dari semua tipe tersebut juga telah mendapatkan subsidi Rp7 juta.

Seperti diketahui juga, Indomobil saat ini yang telah membawahi merek Yadea, Nissan, KIA bahkan Citroen hadir promo menarik pembelian motor listrik.

“Untuk bisa mendapatkan motor listrik Yadea cukup mudah. Dengan tanda jadi hanya Rp 500 ribu saja, sudah bisa bawa pulang motor listrik tersebut," lebih lanjut.

Motor listrik Yadea jadi pilihan salah satunya, Yadea T9 hadir dengan tampilan sporty yang cocok untuk gaya hidup kekinian.

Motor listrik ini, dilengkapi dengan baterai jenis Graphene 72V 38Ah. Yang dapat melaju hingga 100 km saat baterai penuh dan kecepatan yang dimiliki maksimum 60 Kpj.

Terdapat juga empat pilihan warna Yadea T9, yakni Grey, Red, White dan Blue.

Selain itu, soal fitur motor listrik ini memiliki dermaga USB, layar instrumen LCD, mode berkendara serta safety start button.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL3JhZGFycGVrYWxvbmdhbi5kaXN3YXkuaWQvcmVhZC81NTAyMC9iZWxpLW1vdG9yLWxpc3RyaWsteWFkZWEtbWFraW4tdW50dW5nLWRpc2tvbi1wb3Rvbmdhbi1oaW5nZ2EtcnA5LWp1dGEtZGVuZ2FuLWdhcmFuc2ktMi10YWh1btIBiAFodHRwczovL3JhZGFycGVrYWxvbmdhbi5kaXN3YXkuaWQvYW1wLzU1MDIwL2JlbGktbW90b3ItbGlzdHJpay15YWRlYS1tYWtpbi11bnR1bmctZGlza29uLXBvdG9uZ2FuLWhpbmdnYS1ycDktanV0YS1kZW5nYW4tZ2FyYW5zaS0yLXRhaHVu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Motor Listrik Yadea Makin Untung, Diskon Potongan hingga Rp9 Juta dengan Garansi 2 Tahun - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.