Search

Diparkir Depan Rumah, Motor Warga Mayangan Dimaling - Jawa Pos

MAYANGAN, Radar Bromo – Kawanan pencuri motor masih meneror warga Kota Probolinggo. Kali ini pencuri berhasil menggondol motor Honda Beat warna putih-biru bernopol N 3541 PUT.

Motor itu diketahui milik Mustofa, warga Jl Ikan Kakap, RT 6/RW 3, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu (16/5) pukul 11.00 di depan rumah korban.

Menurut Bebun, 39, tetangga korban, motor yang diparkir di depan rumah korban itu baru diketahui hilang pukul 11.00. “Saya tidak tahu pasti, soalnya orangnya bilang motornya hilang. Kami coba cari ke sekitar rumahnya, tidak ada,” terang Bebun.

Saat Jawa Pos Radar Bromo mencoba konfirmasi ke korban, Minggu (17/5) rumahnya dalam keadaan sepi. Namun, aksi pencurian itu diperkuat dengan posting-an korban ke media sosial. Korban mem-posting foto STNK motor tersebut serta menginfokan jika motor tersebut dimaling, Sabtu (16/5) siang.

Terpisah, Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco membenarkan pencurian itu. “Korban sempat laporan, tapi karena belum membawa fotokopi BPKB, maka laporan diterima namun belum terbit bukti tanda lapor. Dan sampai sekarang (Minggu) korban masih ditunggu untuk memberikan kelengkapan berkas tersebut,” ujar perwira polisi dengan 1 melati di pundaknya itu.

Pihak polsek pun disebutkan bakal terus melakukan penelusuran. Polisi juga meminta warga lebih waspada. Sebab, jelang Lebaran biasanya aksi pencurian kian marak. (rpd/mie)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/hukrim/18/05/2020/diparkir-depan-rumah-motor-warga-mayangan-dimaling/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diparkir Depan Rumah, Motor Warga Mayangan Dimaling - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.