Search

Videonya Trending, Ternyata Kekeyi Punya Motor Sejuta Umat Ini - Suara.com

Suara.com - Sensasi dari selebgram dan YouTuber asal Jawa Timur, Kekeyi Chantika Putri berlanjut di media sosial. Terbaru, video klipnya menjadi trending nomor satu di YouTube.

Belum ada 24 jam sejak diunggah di channel YouTube, video klip dari lagu berjudul 'Keke Bukan Boneka' itu hampir disaksikan sebanjak satu juta kali.

Kekeyi memang sejak beberapa waktu belakangan ini, aktif membuat vlog. Subscriber di channel YouTubenya bahkan sudah mencapai ratusan ribu.

Secara otomatis, pendapatan dari channel YouTube-nya saja sudah bisa dipastikan bisa mencapai puluhan juta. Itu di luar beragam endorse produk yang sering diiklankannya.

Tak heran jika wanita yang juga sedang giat berlatih beragam alat musik ini bisa membeli barang mewah seperti kendaraan.

Ia diketahui pernah berpose di depan sebuah mobil Honda Mobilio yang diparkir di dalam sebuah dealer. Disinyalir, itulah mobil yang dibeli Keke dari kerja kerasnya.

Kekeyi dan mobil.[Instagram/RahmawatiKekeyiPutri]
Kekeyi dan mobil.[Instagram/RahmawatiKekeyiPutri]

Namun, Kekeyi tetaplah Kekeyi. Meski kini sudah tenar, ketika pulang ke rumahnya, ia masih jadi sosok yang ramah dan sederhana.

Sesederhana pilihan tunggangan roda dua yang dipilihnya. Dari unggahan di Instagram, Kekeyi diketahui juga punya sebuah motor yang diparkir di rumah keluarganya.

Bukan merek mewah berharga ratusan juta, motor pilihan kekeyi adalah motor sejuta umat penguasa jalanan dengan merek Honda BeAT.

Motor Honda BeAT milik Kekeyi.
Motor Honda BeAT milik Kekeyi.

Motor Honda BeAt hitam dengan kelir kuning tersebut terlihat terparkir di serambi rumah Kekeyi yang luas namun sederhana.

Seperti diketahui, harga Honda BeAt sendiri berkisar antara Rp 16 juta hingga Rp 17 jutaan. Cukup sederhana untuk ukuran seorang publik figur.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/05/30/111755/videonya-trending-ternyata-kekeyi-punya-motor-sejuta-umat-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Videonya Trending, Ternyata Kekeyi Punya Motor Sejuta Umat Ini - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.