Search

Vinales: Yamaha Janjikan Saya Motor Kompetitif - Ligaolahraga.com

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengungkapkan satu alasan penting yang membuatnya mau memperpanjang kontrak. Vinales menyatakan bahwa Yamaha sudah berjanji untuk selalu mendukungnya dengan motor kompetitif.

Kontrak lawas Vinales sejatinya akan kadaluarsa pada penghujung tahun 2020 mendatang. Namun, manajemen Yamaha telah mencapai kesepakatan dengan Vinales untuk memperpanjangnya hingga tahun 2022 mendatang. Keputusan Vinales untuk mau menerima perpanjangan kontrak tersebut lantas mendapat kritikan dari banyak pihak. Sebab, Yamaha belum bisa membantunya untuk menjadi juara dunia hingga saat ini.

Tidak hanya itu, Vinales juga diincar oleh tim besar lain seperti Ducati. Vinales bisa saja pindah ke Ducati untuk mencari peruntungan yang lebih baik. Sayangnya, Vinales tetap bertahan dengan Yamaha karena alasan tertentu. Satu alasan paling kuat yang membuat Vinales mengatakan sepakat dalam negosiasi adalah janji Yamaha dalam memberikan motor kompetitif.

“Saya merasa mendapatkan dukungan yang besar dari Yamaha. Lalu kami pergi ke pabrik Yamaha dan melihat banyak hal positif (dari motor terbaru Yamaha). Setelah itu barulah kami melakukan penandatanganan kontrak,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Vinales dalam paruh kedua musim lalu memang menunjukkan peningkatan signifikan. Hal tersebut dapat menjadi pertanda bahwa Vinales sudah mulai cocok dengan motor Yamaha. Selain itu, Vinales juga tampil apik pada ajang tes pramusim bersama Yamaha di Sepang dan Losail.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-yamaha-janjikan-saya-motor-kompetitif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinales: Yamaha Janjikan Saya Motor Kompetitif - Ligaolahraga.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.