Search

Rantai Besi Mencegah Sepeda Motor Dicuri Sudah Kuno, Ini Gantinya - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Pembuat alat pelindung motor LiteLok telah merancang kunci baru khusus untuk sepeda motor. Bersertifikat standar Sold Secure Gold, kunci ini berupa pita fleksibel dengan inti baja yang membuatnya ringan dan mudah dibawa. Litelok 1m beratnya hanya 1,45kg sedangkan rantai besi standar beratnya mencapai 2kg - 6kg.

Ideal untuk mengikat roda saat ditinggal pergi, LiteLok bahkan akan menjual pasangan kunci yang cocok untuk keamanan yang lebih besar, atau untuk klip saat ditinggal dalam waktu lebih lama.

Casing pengunci terbuat dari baja paduan yang tahan bor dan dikeraskan dengan paku keling dari baja tahan karat tingkat laut yang lebih keras dan lebih tahan terhadap korosi dari baja tahan karat standar itu. Tali itu terbuat dari Boaflexicore yang dipatenkan milik Litelok, yang menggabungkan paduan tarik tinggi dan matriks polimer.

Profesor Neil Barron, perancang kuncinya, mengatakan: "Kunci sepeda motor berperingkat Emas yang paling banyak dijual adalah rumit, berat, dan tidak praktis, yang menyulitkan bagi pengendara motor. Litelok Moto 108 menjawab kebutuhan akan keamanan optimal tetapi menggabungkan dengan ringan dan fleksibel. "

Kulit neoprene dapat dilepas dan dicuci sehingga Anda dapat menyingkirkan rantai pelumas, minyak atau kotoran jalan yang menumpuk di atasnya. Litelok Moto 108 sekarang tersedia dalam warna merah atau hitam dan biaya £ 119,99 sekitar Rp 2,1 juta.

MCN

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1344470/rantai-besi-mencegah-sepeda-motor-dicuri-sudah-kuno-ini-gantinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rantai Besi Mencegah Sepeda Motor Dicuri Sudah Kuno, Ini Gantinya - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.