Search

Razia Knalpot Bising, Satlantas Polres Karanganyar Sita 51 Sepeda Motor | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Satlantas Polres Karanganyar, Jawa Tengah menyita 51 sepeda motor yang terbukti menggunakan knalpot bising. Razia secara hunting dilakukan petugas di wilayah Tawangmangu dan Kota Karanganyar sejak 27 Mei hingga hari ini.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Dewi Endah Utami mengatakan kegiatan tersebut dilakukan menindaklanjuti aduan masyarakat yang merasa terganggu dengan maraknya knalpot yang tidak sesuai standar.

"Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, kami melakukan razia secara hunting pengendara knalpot wor. Hari ini didapati 13 kendaraan ditahan sementara waktu di Satlantas Polres Karanganyar," ujar Dewi, Jumat (29/5).

Dewi menambahkan most, setelah di buka kawasan sosial distanching hari Selasa lalu sampai dengan hari ini, pihaknya sudah menindak 51 kendaraan dengan kenalpot bising. Semua kendaraan tersebut saat ini, ditahan di Satlantas Polres Karanganyar.

"Penindakan akan terus dilakukan untuk menertibkan masyarakat Karanganyar agar wilayah Karanganyar bebas dari knalpot wor," tandasnya.

Dia mengungkapkan, setiap hari tim buru knalpot wor Satlantas Polres Karanganyar secara hunting system mencari pengendara knalpot bising. Dewi berharap masyarakat Karanganyar sadar dan menghargai sesama pengguna jalan dengan menggunakan knalpot standart.

"Dominasi knalpot wor di wilayah kota dan wilayah Tawangmangu," pungkas dia. [ray]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/peristiwa/razia-knalpot-bising-satlantas-polres-karanganyar-sita-51-sepeda-motor.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Razia Knalpot Bising, Satlantas Polres Karanganyar Sita 51 Sepeda Motor | merdeka.com - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.