Search

Ojek Online Kepergok Pakai Motor Sultan, Warganet: Kasta Ojol Tertinggi - Suara.com

Suara.com - Ojek online saat ini menjadi pekerjaan yang umum dilakukan masyarakat Indonesia. Terlihat di berbagai sudut kota, selalu aja ojol yang bertebaran di jalanan.

Biasanya ojol kerap menggunakan motor-motor yang cukup familiar seperti Honda BeAT, Yamaha Mio, hingga Yamaha NMAX. Namun apakah kalian pernah melihat ojol menggunakan motor sultan?

Kali ini sebuah potret memperlihatkan ojol kepergok menggunakan motor sultan di jalan raya. Potret ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id dan menjadi viral di media sosial.

Dari potret tersebut, tampak pria berpakaian layaknya ojol dengan helm khas warna hijau sedang menunggu kemacetan. Bersama dengan motor yang diduga Kaisar Ruby 250 yang sudah dimodifikasi jadi mirip Harley-Davidson Road Glid, ojol tersebut tampak begitu gagah.

Ojol kepergok menggunakan moge di jalan (Instagram-dramaojol.id)
Ojol kepergok menggunakan moge di jalan (Instagram-dramaojol.id)

Namun, tidak diketahui apakah itu merupakan potret ojol asli ataukah hanya pria yang menyamar menjadi ojol untuk membuat sebuah konten.

Meski begitu, potret ojol menaiki moge itu sukses mengundang reaksi dari para warganet. Mereka meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

"Alamat betah dah, nggak mau turun dari motor kalau gue jadi penumpangnya," ungkap seorang warganet.

"Kasta ojol tertinggi," tulis warganet lain di kolom komentar.

"Mon maap min, kalau dapet grab motornya kek gini ongkosnya berapa ya?" tambah warganet lain yang mendadak penasaran.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/05/23/162000/ojek-online-kepergok-pakai-motor-sultan-warganet-kasta-ojol-tertinggi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ojek Online Kepergok Pakai Motor Sultan, Warganet: Kasta Ojol Tertinggi - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.