Search

Ini 5 Motor Honda Lawas Paling Dicari. Anda Punya Yang Mana? - Surya.co.id

SURYA.co.id I JAKARTA - Sejumlah varian motor Honda lawas masih banyak diburu. Harganya pun tinggi, mengalahkan motor-motor Honda keluaran terbaru.

Ini 5 motor Honda yang paling banyak dicari.

1. Honda C70
Motor bebekini mulai diproduksi tahun 1971. Di Jakarta, C70 diberi julukan Honda "Pitung". Julukan tersebut bukan tanpa alasan, beberapa sumber menyebutkan bahwa nama tersebut merupakan sebuah plesetan dari bahasa Jawa "pitung puluh" yang artinya tujuh puluh.

Sebenarnya, ada banyak varian dari Honda C series lainnya, seperti C50, C80, C90, C100, C100EX, C125, dan masih banyak lagi lainnya. Tapi yang paling populer di Indonesia adalah C70.

2. Honda CB100
Honda CB100 bisa dibilang sebagai motor sport naked Honda terlaris pada masanya. Ada beberapa generasi CB100 yang menjadi incaran banyak orang. Salah satunya CB100 K2 atau yang biasa disebut CB Gelatik.

3. Honda Astrea Grand Motor bebek 4-tak ini disebut legendaris karena mesinnya yang terbukti tangguh dan irit. Astrea Grand terdiri dari dua tipe, pertama model tahun 1991 dengan buritan yang rata. Sedangkan yang kedua, di atas lampu belakang sudah ada tambahan lampu kecil.

Model yang banyak dicari atau mulai tren adalah generasi awal yang biasa disebut dengan "Astrea Bulus". Untuk pasarannya sendiri, ada di kisaran Rp 8 jutaan, tergantung kondisinya.

4. Honda Tiger \

Honda Tiger merupakan salah satu model tersukses Honda di Indonesia. Hadir dengan gaya cruiser di awal 90'an, Tiger menjadi pembeda dengan model lain di zamannya yang mayoritas mengusung mesin 2-tak. Dengan kapasitas mesin 200 cc, Tiger merupakan motor mahal di zamannya.

5. Honda NSR 150

Motor sport 2-tak 150 cc ini bisa dibilang sebagai motor hobi. Dahulu, sebagian tipenya berstatus motor impor alias Completely Built Up (CBU) dan sebagian lagi rakitan lokal.

Maka itu, harga motor sport 150 cc 2-tak ini cukup mahal. Motor sport ini memiliki reputasi besar karena masuk dalam keluarga NSR. Kala itu, pamor NSR meningkat berkat digunakan di ajang balap GP500. NSR500 kerap menang di tangan Mick Doohan dan dilanjutkan oleh Valentino Rossi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/19/ini-5-motor-honda-lawas-paling-dicari-anda-punya-yang-mana

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Ini 5 Motor Honda Lawas Paling Dicari. Anda Punya Yang Mana? - Surya.co.id"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.