Search

Maling Sikat Sepeda Motor Warga Tulangbawang - Lampost

Maling Sikat Sepeda Motor Warga Tulangbawang
Foto motor korban yang hilang digondol maling. (Dok Istimewa)

Menggala (Lampost.co) -- Sepeda motor Rohman (29) warga Kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung raib digondol maling. Sepeda motornya raib dari halaman rumah saat ditinggal pergi ke rumah tetangga.

Menurut Rohman, peristiwa yang menimpanya itu terjadi pada Jumat 1 Mei 2020 sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku beraksi berselang beberapa waktu ketika ia baru saja tiba di rumah tetangga yang dikunjunginya.

Ia mengaku sempat mendengar suara gerbang rumahnya terbuka. Namun ia tidak menaruh curiga lantaran mengira sang istri yang membuka gerbang.

"Saya lagi main dirumah tetangga, enggak jauh dari rumah. Saya pun sempat denger kalau gerbang rumah saya ada yang membuka, karena saya pikir itu istri saya jadi ya sudah," kata Rohman, Sabtu, 2 Mei 2020.

Kecurigaan muncul, kata dia, ketika mendengar suara motor Honda Scoopy bernomor polisi BE 5893 SQ menyala. Ia kemudian bergegas pulang dan mendapati orang tidak dikenal membawa motornya ke arah pasar Unit 2 Banjaragung.

"Enggak lama saya denger motor saya menyala, jadi saya berpamitan ke tetangga untuk bergegas pulang. Belum sampai dirumah saya lihat ada orang yang enggak dikenal udah membawa motor saya itu ke arah pasar Unit 2," katanya.

Rohman mengaku, dihari itu juga ia langsung melaporkan peristiwa pencurian yang dialami ke Mapolsek Banjaragung. Ia berharap aparat kepolisian dapat segera membekuk pelaku.

"Semoga orang yang nyuri motor saya ini cepat ditangkap polisi," katanya.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin membenarkan, korban telah melaporkan peristiwa pencurian yang dialami ke kantornya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap maling yang beraksi di tengah penyebaran wabah virus korona atau covid-19.

"Iya korban sudah laporan dan diterima anggota piket. Saat ini sedang proses lidik untuk menangkap pelaku," ujar dia. (Fer).

Abdul Gafur

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.lampost.co/berita-maling-sikat-sepeda-motor-warga-tulangbawang.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maling Sikat Sepeda Motor Warga Tulangbawang - Lampost"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.