Search

Temukan 4 Motor di Tepi Jalan Pandaan, Diduga Kecelakaan Balapan Liar - Jawa Pos

PANDAAN, Radar Bromo – Petugas Unit Lantas Polsek Pandaan Minggu (10/5) dini hari mengamankan empat unit motor di tepi jalan depan RM Ikan Bakar Cianjur, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan. Empat motor itu diduga sengaja ditinggal pemiliknya.

Empat motor itu diamankan sekitar pukul 02.00. Keempat motor itu adalah Honda GL 3830 JA; Honda Mega Pro N 2540 TBR. Serta, Honda CB W 2811 PX dan W 5343 ZR.

Saat petugas tiba di lokasi, posisi empat unit motor tersebut tergeletak di tepi jalan. Semua motor alami kerusakan. Oleh petugas, ke empat unit motor itu langsung diangkut ke mobil patroli dan dibawa ke poslantas polsek setempat untuk diamankan.

“Kalau melihat tergeletaknya motor, juga kerusakan yang ada, diduga kuat dari balap liar terjadi kecelakaan di depan IBC Karangjati. Karena takut petugas, kendaraan ditinggal di TKP,” ungkap Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Misman.

Petugas sempat mengecek sejumlah rumah sakit dan puskesmas di wilayah Pandaan. Namun, petugas dini hari itu tak menemukan ada pasien baru korban kecelakaan.

“Empat motornya kami amankan di poslantas semua. Biar pemiliknya yang datang ke pos, bila itu merasa kendaraan miliknya. Nanti kami tindak tegas,” janjinya. (zal/mie)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/pandaan/11/05/2020/temukan-4-motor-di-tepi-jalan-pandaan-diduga-kecelakaan-balapan-liar/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temukan 4 Motor di Tepi Jalan Pandaan, Diduga Kecelakaan Balapan Liar - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.