Search

Bocengan Empat Orang di Motor, Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Truk - SuaraJatim.ID

Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

SuaraJatim.id - Satu keluarga terlibat kecelakaan setelah sepeda motor yang mereka tunggangi terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Raya Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Minggu (27/9/2020).

Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dan dua lagi mengalami luka berat.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman seperti dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, menjelaskan, kecelakaan bermula ketika seorang ibu rumah tangga berinisial AGS (37), warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S-4366-OAK.

Ibu rumah tangga ini tidak sendiri. Dia membonceng tiga orang. Masing-masing dua anak kecil, MAM (9) dan ARH (2) berada di depan. Kemudian di jok belakang ada SJ (23), wanita warga Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito Jombang.

Sepeda motor ini berjalan dari selatan ke utara. Mendekati lokasi kejadian, AGS tidak menguasai kemudi, sehingga motor mengarah ke kanan.

Ironisnya, pada saat bersamaan melaju truk Mitsubishi Nopol AG-8765-EC yang berjalan berlawanan. Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

"Wanita yang mengemudikan motor tersebut meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan bocah laki-laki yang berusia 9 tahun meninggal di Puskesmas Mojoagung. Kemudian balita berusia dua tahun dirujuk ke RSUD Jombang karena luka berat. Terakhir seorang perempuan berusia 23 tahun mengalami patah luka dan dirawat di Puskesmas Mojoagung,” pungkas Sulaiman.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://jatim.suara.com/read/2020/09/27/175635/bocengan-empat-orang-di-motor-ibu-dan-anak-tewas-tertabrak-truk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocengan Empat Orang di Motor, Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Truk - SuaraJatim.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.