Search

Marquez Akhirnya Bocorkan Kiat-Kiat untuk Kuasai Motor Honda - Okezone

CATALUNYA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez adalah salah rider yang dapat benar-benar menguasai motor RC213V. Bahkan sampai sekarang ini, mungkin hanya Marquez yang bisa dikatakan dapat menaklukkan motor pabrikan asal Jepang tersebut.

Pembalap seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo nyatanya tak bisa dikatakan dapat tampil baik ketika mengendarai motor buatan Honda itu. Gara-gara hal tersebut, banyak isu yang beredar bahwa Honda sengaja menciptakan motornya khusus untuk memaksimalkan potensi gaya balapan Marquez.

Hal itu pun membuat banyak pembalap yang pernah mengendarai Honda, seperti Pedrosa dan Lorenzo, bahkan rider tim tersebut saat ini selayaknya Alex Marquez, Takaaki Nakagami, dan Cal Crutchlow kesulitan mengendarai RC213V.

Baca Juga: Hadir di Paddock MotoGP Catalunya 2020, Marc Marquez Masih Harus Bersabar

Marc Marquez

Dituduh Honda hanya mementingkannya, Marquez jelas langsung geram. Menurutnya motor Honda memang sulit untuk ditaklukkan. Sebab itulah motor tersebut disebut Marquez sebagai kuda besi yang sangat unik.

Marquez mengatakan filosofi Honda untuk membangun motor tak pernah berubah semenjak dulu. Jadi, Marquez merasa kehadirannya tak membuat Honda ujug-ujug mengubah karakteristik dari motor tim berlogo setengah sayap mengepak tersebut.

Marquez mengaku pembalap lain kesulitan mengendarai motor Honda karena memang kuda besi itu sangatlah sulit untuk dikuasai. Malahan Marquez mengatakan jika belum bisa mengatasi tenaga motor Honda itu, sang pembalap bisa mengalami kecelakaan karena saking liarnya motor tersebut.

Jadi, Marquez pun memberikan tips dan kiat-kiat jika ingin menaklukkan motor Honda. Tips dari Marquez itu adalah seorang pembalap harus benar-benar fit 100% jika ingin mengendarai motor Honda tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2020/09/25/38/2283528/marquez-akhirnya-bocorkan-kiat-kiat-untuk-kuasai-motor-honda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Akhirnya Bocorkan Kiat-Kiat untuk Kuasai Motor Honda - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.