Search

Peugeot Produksi Motor Baru 300cc, P2X - Otomotif Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Motor Peugeot P2X yang pernah dipamerkan di EICMA 2019, Milan, Italia, dikabarkan telah memasuki tahap produksi. 

Mario Minella, Presiden Distributor Peugeot di Italia, mengonfirmasi bahwa sepeda motor naked tersebut sedang dalam pengerjaan.

Motor tersebut akan menggunakan mesin 300 cc Mahindra Mojo.

"Kami memiliki platform mesin berbasis 300 cc yang dapat diturunkan menjadi 150 cc dan diisi hingga 500 cc. Ini adalah dasar untuk dapat bekerja di semua pasar, termasuk pasar Italia," kata Minella kepada Italia Motociclismo.it seperti dikutip Bisnis pada Kamis, 17 September 2020.

Peugeot Motorcycles juga pernah memamerkan dua varian konsep P2X di ajang Intermot 2019 di Cologne, Jerman, yakni Roadster dan Cafe Racer yang sama platformnya.

Kedua model konsep Peugeot P2X tersebut hadir dengan garpu upside down premium, shock ganda bermuatan gas di bagian belakang, cakram depan dengan ABS, pelek alloy, dan lampu depan LED.

Peugeot dikenal sebagai pabrikan mobil, hingga menjual scooter Peugeot Django. Perusahan otomotif India, Mahindra, tertarik membangkitkan kembali divisi motor Peugeot dan membeli Peugeot Motorcycles pada 2019.

Mahindra, yang sukses menghidupkan kembali motor Jawa dan Royal Enfield, memiliki rencana jangka pendek dalam mengembangkan Peugeot Motorcycle.

Dalam rentang 2021-2023, mereka siap memperkenalkan tujuh model baru yang dimulai dengan motor sport berkubikasi kecil.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1387432/peugeot-produksi-motor-baru-300cc-p2x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peugeot Produksi Motor Baru 300cc, P2X - Otomotif Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.