Search

Viral Penampakan Motor Misterius Diduga Aerox Baru, Seberapa Beda? - Suara.com

Suara.com - Sebuah potret motor misterius muncul di media sosial dan mengundang rasa penasaran. Potret tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Senin (21/9/2020).

Dalam potret tersebut terlihat sebuah motor matik sporty berwarna biru dengan logo garpu tala di bawah area kemudi.

Diduga motor ini merupakan versi baru dari Yamaha Aerox 155. Bukan tanpa dasar, pada bagian tedeng depan terlihat angka 155 yang mana menyiratkan kubikasi mesin dari motor tersebut, senada dengan Aerox.

Adanya fitur VVA dan emblem logo Blue Core juga menjadi ciri khas yang ada di motor-motor high end keluaran parbikan asal Jepang satu ini.

Penampakan motor misterius diduga Aerox baru. (Instagram/@agoez_bandz4)
Penampakan motor misterius diduga Aerox baru. (Instagram/@agoez_bandz4)

Jika diliat secara seksama, terdapat perbedaan pada bagian lampu depan di mana versi lawas terlihat lebih tersembunyi dari versi baru.

Selain itu, lampu sein yang mulanya terpisah pada versi lawas, kini menyatu dengan head lamp versi baru, membuat desainnya sedikit memanjang.

Penampakan motor misterius diduga Aerox baru. (Instagram/@agoez_bandz4 & yamaha-motor.co.id)
Penampakan motor misterius diduga Aerox baru. (Instagram/@agoez_bandz4 & yamaha-motor.co.id)

Selain itu, bagian tedeng samping jugamempunyai desain yang sedikit berbeda di mana versi lawas sedikit lebih menyiku dibandingkan dengan versi baru.

Spakbor atau front fender kedua motor terlihat masih mirip, begitu juga dengan bodi bagian belakang, sekilas mengindikasikan bahwa perubahan utama difokuskan pada sektor muka.

Belum diketahui mesin seperti apa yang bakal digunakan, namun untuk versi saat ini, dapur pacu yang tersemat berkapasitas 155.1 cc yang mampu menghasilkan tenaga 11.0 kW / 8000 rpm dan torsi sebesar 13.8 Nm / 6250 rpm.

Akankah motor ini bakal segera dirilis ke publik? Atau mungkinkah potret terebut cuma memperlihatkan modifikasi? Menarik untuk ditunggu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/09/21/204458/viral-penampakan-motor-misterius-diduga-aerox-baru-seberapa-beda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Penampakan Motor Misterius Diduga Aerox Baru, Seberapa Beda? - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.