Search

Serba Murah Tapi Andal, 6 Motor Bekas Ini Harganya Tak Sampai 5 Juta - Suara.com

Suara.com - Jagat motor bekas belakangan ini mengalami tren aneh di mana terdapat kenaikan harga pada motor-motor ikonik, sebut saja Honda Win ataupun Yamaha RX King keluaran terakhir.

Namun di sisi lain, motor lawas yang nggak klasik-klasik amat justru harganya kian terjangkau. Cocok bagi yang butuh motor saat kondisi ekonomi seperti sekarang ini.

Dirangkum dari berbagai situs jual beli motor bekas, 6 motor di bawah ini kerap ditemui dengan harga tak sampai Rp 5 juta.

Apa saja tipe motor-motor tersebut? Simak uraiannya.

Ilustrasi jajaran motor bekas murah. [Antara/FB Anggoro]
Ilustrasi jajaran motor bekas murah. [Antara/FB Anggoro]

1. Yamaha Vega R

Motor bebek irit racikan Yamaha ini bisa ditemui dengan harga 4-5 jutaan, tergantung kondisi dan lokasi. Bahkan jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan versi yang lebih baru, Vega ZR dengan harga yang tak beda jauh.

2. Yamaha New Jupiter Z

Generasi Yamaha Jupiter "karbu" ini bisa ditemui dengan harga kurang dari lima juta, lebih rendah dari generasi sebelumnya, Jupiter Z "burhan" yang justru malah lebih populer di kalangan pemburu motor seken.

3. Yamaha Mio

Motor matik yang sempat mendominasi pasaran di Tanah Air ini harganya cukup terjangkau. Generasi pertama dan kedua bisa ditemui dengan harga Rp 3 jutaan, sementara untuk generasi Mio "injeksi" alias Mio J dan Mio GT harganya sekitar Rp 5 jutaan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2020/09/28/132020/serba-murah-tapi-andal-6-motor-bekas-ini-harganya-tak-sampai-5-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serba Murah Tapi Andal, 6 Motor Bekas Ini Harganya Tak Sampai 5 Juta - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.