Search

Ngaku Sebagai Polisi, 2 Pria Ini Cegat Remaja yang Berboncengan, Rampas Motor dan Ponsel Korban - Tribunnews.com

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM - Dua remaja menjadi korban kejahatan.

Pelaku yang mengaku sebagai polisi berhasil merampas sepeda motor dan ponsel korban.

Peristiwa ini terjadi di Jl Halmahera, kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (19/9/2020) malam.

Korban kejahatan ini adalah 2 orang remaja 15 tahun, AN dan AP, warga Desa Kebonagung, kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Menurut keterangan ayah salah satu korban, Jainal Arifin (36), saat itu anaknya dan saudaranya sedang berboncengan naik sepeda motor Supra X 125 nopol N 3493 DK.

"Sekitar pukul 19.45 WIB, anak saya dan keponakan saya itu mau pulang ke rumah, usai potong rambut. Saat berada di sebuah jalan di daerah Lemah Duwur, tiba tiba motor yang dikendarai anak saya itu dicegat oleh dua orang pria tak dikenal yang memakai sepeda motor Honda Beat Street," ujarnya, Minggu (20/9/2020).

Kedua pria itu mengaku sebagai polisi dan menuduh korban mengendarai sepeda motor secara ugal ugalan serta tidak memakai helm.

Korban pun kemudian hendak menelepon Jainal Arifin, dan meminta agar permasalahan itu diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun salah satu pelaku mengancam korban, dengan memperlihatkan sebuah pistol. Dan pelaku itu meminta kepada korban, untuk menuruti keinginan dari pelaku.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.tribunnews.com/regional/2020/09/20/ngaku-sebagai-polisi-2-pria-ini-cegat-remaja-yang-berboncengan-rampas-motor-dan-ponsel-korban

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngaku Sebagai Polisi, 2 Pria Ini Cegat Remaja yang Berboncengan, Rampas Motor dan Ponsel Korban - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.