Search

Merek Motor Baru Keeway Meluncur di Indonesia Bulan Depan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Merek sepeda motor Keeway bakal diperkenalkan di Tanah Air di bawah bendera Benelli Motor Indonesia (BMI). BMI menyatakan akan ada dua merek sekaligus yang dijual BMI di dalam negeri untuk menyasar segmentasi berbeda.

Direktur BMI Steven Kentjana Putra mengatakan strategi ini bakal diumumkan resmi bulan depan.

"Jadi awal Oktober akan kami umumkan, akan ada Benelli dan Keeway. Dan masing-masing merek akan punya segmen berbeda," kata Steven saat dikonfirmasi, Jumat (4/9).


Steven bilang Benelli bakal fokus pada motor premium yang memiliki mesin besar seperti Benelli TRK dan Leonchino dengan kubikasi masing-masing 500 cc.

"Ada juga yang dikembangkan seperti motor 800 cc dan 1.000 cc," ungkap dia.

Sedangkan Keeway, menurut Steven, akan bermain pada segmen sepeda motor harga lebih terjangkau dengan mesin di bawah 250 cc.

Keeway dan Benelli berada pada satu induk yang sama asal China, yakni Qianjiang Group. Keeway terdaftar sebagai merek Qianjiang Group di Eropa, pemasarannya sudah dilakukan di Spanyol, Prancis, Italia, Kroasia, Amerika Serikat, dan Inggris.

Berdasarkan situs global Keeway, situs khusus untuk Indonesia sudah tersedia namun terpantau belum aktif.

Walau Keeway baru akan dipublikasikan BMI, sejumlah motornya sudah wara-wiri di Indonesia dengan emblem Benelli. Motor Keeway dengan nama jual Benelli di antaranya Patagonian dan Motobi.

"Jadi kami juga memang punya legalitas di bawah atpm saya dua merek. Jadi NIK dari Kemenperin untuk rakit Keeway memang sudah ada," kata dia.

Steven menambahkan pada pengumuman resmi nanti perusahaan juga akan meluncurkan sejumlah produk baru di Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Produk baru yang akan diluncurkan yakni dua skuter listrik dengan merek Keeway dan Benelli, serta satu motor sport 250 cc Keeway Geronimo. Geronimo punya spesifikasi dua silinder dengan model dapur pacu V serta tidak menggunakan rantai, melainkan V-belt.

"Jadi peluncuran merek baru di bawah BMI dan pengenalan dua motor listrik, serta satu motor V engine," kata Steven.

(ryh/fea)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200907104938-384-543516/merek-motor-baru-keeway-meluncur-di-indonesia-bulan-depan

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Merek Motor Baru Keeway Meluncur di Indonesia Bulan Depan - CNN Indonesia"

  1. Tolong semuanya membaca dengan seksama ....

    Ada Perusahaan Pinjaman yang sah

    NAMA SAYA: KRESNA DWIPAYANA
    ALAMAT: BOGOR
    NEGARA: INDONESIA
    PINJAMAN JUMLAH: 300.000.000 SAYA WHATSAPP NO: +62812-2304-6876
    EMAIL SAYA: kresnadwipyana398@gmail.com

    Saya memiliki nilai kredit yang sangat rendah sehingga usaha saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya bangkrut sampai-sampai saya tidak bisa makan tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. Saya berhutang baik kepada teman-teman saya maupun pemberi pinjaman uang hidup saya di bawah ancaman Saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang dan memulai bisnis baru. Bisnis pertama saya sangat buruk karena saya ditipu untuk 4.036 HRK untuk pindah dua minggu kemudian, saya kehilangan 923 HRK. untuk pemberi pinjaman yang curang jadi saya jatuh secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya mengatakan kepada saya untuk menghubungi perusahaan yang dikirim Tuhan ini ..

    Detail di bawah:

    email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Nama: Ny. Rebacca Alma
    Telepon: +14052595662
    WhatsApp: + 14052595662 Facebook: Rebacca Alma
    Instagram: https://Instagram.com/rebaccaalma
    Situs web: https: //rebaccaalmaloancompany.blogspot.com

    Bahwa saya harus meminta pinjaman berapa pun dengan harapan Ibu Rebacca Alma akan selalu dikembalikan untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan jadi saya meminta sejumlah 137.515 HRk dalam waktu 24 jam cerita saya berubah selamanya Saya membayar semua hutang saya dan saya juga punya cukup uang untuk membiayai bisnis saya sendiri semua berkat teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu saya secara khusus dan juga kepada Bu Rebacca Alma pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
    Sumber: REBACCA ALMA LOAN COMPANY
    Email: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi teman saya yang memperkenalkan saya ke Perusahaan Pinjaman Rebacca Alma rincian: Arlan Yuliandrie.
    Surel: arlanyuliandrie99@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya untuk setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman Anda dengan sukses. Email saya kresnadwipayana398@gmail.com
    Mohon jangan tertipu lagi .. Hubungi perusahaan Pinjaman Rebacca Alma dan berikan kesaksian Anda sendiri.
    Tuhan memberkati kalian semua. Tetaplah Terberkati.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.