Search

Motor Karyawati Toko Digasak Bandit Jalanan - Jawa Pos

SURABAYA-Pelaku pencurian kendaraan bermotor kembali beraksi di Surabaya Barat. Mereka berhasil mencuri motor Honda Beat nopol W 4893 QA warna hitam biru milik Dewi yang diparkir di depan toko Jalan Raya Tandes Lor, Surabaya.

Menurut informasi, aksi pencurian motor terjadi sekitar pukul 22.36. Dari rekaman video CCTV berdurasi 2 menit 31 detik, pelaku berjumlah dua orang datang berboncengan motor jenis matik. Sejurus kemudian eksekutor turun dan mendekat ke motor korban.

Setelah lokasi dipastikan aman, pelaku beraksi. Dia merusak kunci setir motor korban. Dugaannya menggunakan kunci T. Tak butuh waktu lama, mesin motor sudah berhasil dihidupkan kemudian pelaku kabur. "Iya benar Mas. Yang hilang motor karyawan mbak saya, namanya Dewi," ungkap adik pemilik toko, Dian, kepada Radar Surabaya, Kamis (3/9).

Informasi yang dihimpun, saat diparkir di depan toko, motor sudah dikunci setang ke kanan. Atas kejadian tersebut pihak korban sudah melapor ke polisi. "Masih dicek laporannya," kata Kapolsek Tandes AKP Ricky Tri Dharma.

Sementara itu, pelaku curanmor juga beraksi di Bumi Indah Tandes, Surabaya. Dari rekaman CCTV pelaku teridentifikasi dua orang. Pelaku berhasil mencuri motor Honda Beat L 5802 VA milik Arjuna. Dari rekaman CCTV, pelaku beraksi pukul 19.14. Salah satu pelaku turun dari motor dan masuk melalui pintu pagar yang kebetulan tidak dikunci.

Tak lama kemudian, eksetor menggasak motor korban yang diparkir di depan toko mebel dengan cara merusak kunci setir. Setelah berhasil, eksekutor lalu menuntunnya keluar dan melarikan diri dengan diikuti temannya yang menunggu di atas motor. "Pelaku dua orang mengendarai motor Honda Scoopy warna merah," kata Arjuna. (rus/rek)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2020/09/03/212102/motor-karyawati-toko-digasak-bandit-jalanan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Karyawati Toko Digasak Bandit Jalanan - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.