Search

5 Bocil Bekasi Temukan Motor Saat Berenang di Sungai - detikcom

Bekasi -

Sebuah sepeda motor ditemukan di dalam sungai oleh lima bocah saat berenang di sebuah sungai di Kampung Kempes, Desa Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1/2023).

Penemuan ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar seperti dilihat, tampak sejumlah warga bahu-membahu menarik sepeda motor dari dalam sungai.

Empat orang terlihat berada di sungai mendorong motor tersebut, lalu 2 orang lainnya berada di daratan memegangi motor itu.


Dilansir detikNews, mulanya kelima bocah tersebut sedang asyik berenang dan melihat benda seperti setang motor.

"Anak-anak tersebut melihat ada benda seperti setang motor dan setelah didekati ternyata benar bahwa benar sebuah satu unit motor," ujar Kapolsek Sukatani AKP Wito dalam keterangannya, Senin (2/1/2023).

Bocah-bocah itu lalu melaporkan temuan tersebut ke warga sekitar. Kemudian warga mengevakuasi motor tersebut ke daratan. "Satu sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol B-5497-FHF," lanjut Wito.

Warga lalu melaporkan temuan itu ke Polsek Sukatani. Polisi sendiri masih mencari keberadaan pemilik motor.

"Lagi kita lakukan penyelidikan," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di detikNews. Baca selengkapnya di sini.

(dir/iqk)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9iZXJpdGEvZC02NDk0NDQ5LzUtYm9jaWwtYmVrYXNpLXRlbXVrYW4tbW90b3Itc2FhdC1iZXJlbmFuZy1kaS1zdW5nYWnSAWVodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamFiYXIvYmVyaXRhL2QtNjQ5NDQ0OS81LWJvY2lsLWJla2FzaS10ZW11a2FuLW1vdG9yLXNhYXQtYmVyZW5hbmctZGktc3VuZ2FpL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Bocil Bekasi Temukan Motor Saat Berenang di Sungai - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.