Search

Jatanras Polda Jateng Tangkap Komplotan Pencuri Motor Lintas Daerah - Metro TV News

16 January 2023 00:01

Komplotan pencuri motor lintas provinsi digrebek Jatanras Polda Jateng. Penggerebekan berlangsung dramatis, aparat menabrak mobil pelaku hingga mengeluarkan tembakan peringatan di tepi jalan. Pelaku dapat dibekuk usai berupaya kabur ke semak-semak yang terendam banjir.
 
Dalam rekaman di Jalan Kudus-Grobogan menunjukan mobil anggota Jatanras Polda Jateng menabrak mobil yang diduga komplotan pencuri. Pelaku kocar kacir meninggalkan mobilnya setelah polisi mengeluarkan tembakan peringatan. Kawanan pelaku merupakan Residivis spesialis pencuri motor trail lintas provinsi. 

Dalam aksi penangkapan itu, dua pelaku berhasil dibekuk di TKP, satu pelaku diringkus saat kabur sejauh dua kilometer dan satu lainnya ditangkap setelah sempat berupaya bersembunyi di semak-semak yang terendam banjir. D

Dengan penangkapan ini, polisi terus mengembangkan komplotan pencuri lintas provinsi yang diduga melibatkan sindikat lainnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9wbGF5L0tSWENhajZRLWphdGFucmFzLXBvbGRhLWphdGVuZy10YW5na2FwLWtvbXBsb3Rhbi1wZW5jdXJpLW1vdG9yLWxpbnRhcy1kYWVyYWjSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jatanras Polda Jateng Tangkap Komplotan Pencuri Motor Lintas Daerah - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.