Search

Perkelahian Antar Geng Motor Bersenjata Tajam, Satu Orang Meninggal Dunia | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pemuda diduga korban pengeroyokan oleh kelompok geng motor di kawasan Kampung Kadu Lembur, Desa Sukamulya, Kabupaten Tangerang, tewas. Tubuh korban penuh luka.

Diduga korban penganiayaan tersebut, juga merupakan anggota geng motor dari kelompok lain yang terlibat aksi tawuran antar kelompok di lokasi kejadian.

taboola mid article

Kapolsek Cikupa, AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan atas kasus yang menelan satu korban jiwa itu.

Dari hasil olah TKP dan keterangan awal yang diperoleh, korban meninggal dunia diketahui berinisial M (19). Diduga aksi kekerasan itu merupakan tindak kekerasan akibat tawuran antar kelompok yang terjadi pukul 04.05 WIB.

"Berdasarkan keterangan saksi di TKP, melihat dua motor dikejar oleh 6 orang yang menggunakan 3 motor membawa Senjata tajam. Saat berada di TKP, saling lawan dan setelah ada terluka geng yang 3 motor itu pergi," kata Imam, Minggu (22/1).

2 dari 2 halaman

Dia menerangkan, pelaku antar kedua geng motor itu sebenarnya sudah saling berselisih dan melalui media sosial mereka berjanjian untuk tawuran dengan saling membawa pedang dan celurit.

Imam menyebutkan, kalau korban M, adalah warga Desa Peusar, Kecamatan Panongan yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara(TKP).

Selain korban meninggal dunia berinisial M, ada satu korban lain yang juga dalam perawatan RSUD Balaraja, berinisial AS (20), yang mengalami luka-luka.

"Untuk korban berapa luka sajam yang menyebabkan tewas masih dilakukan visum," tutupnya. [fik]

Baca juga:
Geger Kemunculan Geng Motor 'Cari Gara-Gara' di Bandung
Berkendara Ugal-ugalan, Dua Anggota Geng Motor di Banjar Tewas
Pemotor Diserang Sekelompok Orang di Tanjung Priok Pakai Celurit, Polisi Buru Pelaku
Pukuli Warga dan Rusak Mobil, 4 Remaja Anggota Geng Motor di Pekanbaru Ditangkap
Serang Warga dengan Celurit di Parung Bogor, Tiga Anggota Geng Motor Ditangkap
Geng Motor Bawa Sajam Serang Unisba, Dua Mahasiswa Luka-Luka

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3Lm1lcmRla2EuY29tL3BlcmlzdGl3YS9wZXJrZWxhaGlhbi1hbnRhci1nZW5nLW1vdG9yLWJlcnNlbmphdGEtdGFqYW0tc2F0dS1vcmFuZy1tZW5pbmdnYWwtZHVuaWEuaHRtbNIBcWh0dHBzOi8vbS5tZXJkZWthLmNvbS9hbXAvcGVyaXN0aXdhL3BlcmtlbGFoaWFuLWFudGFyLWdlbmctbW90b3ItYmVyc2VuamF0YS10YWphbS1zYXR1LW9yYW5nLW1lbmluZ2dhbC1kdW5pYS5odG1s?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkelahian Antar Geng Motor Bersenjata Tajam, Satu Orang Meninggal Dunia | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.