Search

Motor Tabrak Pikap saat Hendak Menyalip di Mamuju, Ibu Pengendara Tewas - detikSulsel

Mamuju -

Pengendara sepeda motor bernama Tomi (16) di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menabrak mobil pikap saat hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya. Atas insiden itu, ibu yang diboncengnya bernama Mahabia (56) tewas di tempat.

"Iya kecelakaan di Kalukku, yang dibonceng itu tewas di tempat. Yang bawa motor itu anaknya (korban) sendiri," ujar Kapolsek Kalukku Iptu Jutson saat dimintai konfirmasi, Sabtu (28/1/2023).

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kalukku, Kecamatan Kalukku, Mamuju pada Sabtu (28/1) sekitar pukul 16.00 Wita.


Awalnya Tomi yang membonceng ibunya hendak menyalip mobil yang berada di depannya. Namun pada saat menyalip, motor yang dikendarainya mengenai badan mobil yang membuat sepeda motornya oleng dan menabrak mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan.

"Itu motornya (korban) kena mobil saat menyalip. Oleng dan menabrak mobil dari arah berlawanan," jelas Jutson.

Akibat insiden tersebut, Tomi yang mengendarai motornya mengalami luka robek di paha dan telah dibawa ke puskesmas setempat. Sementara ibunya yang dibonceng tewas di tempat kejadian.

"Luka robek di paha kalau anaknya, ibunya meninggal di tempat," bebernya.

Saat ini, kendaaran motor yang digunakan korban dengan nomor polisi DP 2063 RT serta mobil pikap yang dikemudikan Hendrik nomor polisi DC 8410 XA telah diamankan di Polsek Kalukku guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kendaraan kita amankan di polsek," pungkasnya.

Simak Video "Penampakan 2 Truk-1 Bus Remuk Akibat Kecelakaan Beruntun di Polman"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/ata)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNjUzOTY0MS9tb3Rvci10YWJyYWstcGlrYXAtc2FhdC1oZW5kYWstbWVueWFsaXAtZGktbWFtdWp1LWlidS1wZW5nZW5kYXJhLXRld2Fz0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3N1bHNlbC9iZXJpdGEvZC02NTM5NjQxL21vdG9yLXRhYnJhay1waWthcC1zYWF0LWhlbmRhay1tZW55YWxpcC1kaS1tYW11anUtaWJ1LXBlbmdlbmRhcmEtdGV3YXMvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Tabrak Pikap saat Hendak Menyalip di Mamuju, Ibu Pengendara Tewas - detikSulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.