Search

Brutal Geng Motor di Purwakarta: Korban Disetrum hingga Tewas Dibacok - Detikcom

Purwakarta -

Geng motor berulah di Purwakarta hingga menewaskan satu orang warga. Aksi mereka brutal. Selain membacok, geng motor tersebut juga menyetrum korban pakai senjata listrik.

Geng motor tersebut menyasar warga yang sedang nongkrong di Gang Buana Indah pada Minggu (15/1/2023) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dua orang yakni Yordhi Dwi Rezika (29) dan Eko Wahyu Nugroho (28) jadi korban. Yordhi tewas dalam penyerangan itu.

Jajang salah seorang rekan korban yang saat itu berada di lokasi menuturkan peristiwa tersebut berlangsung saat dia dan juga korban beserta rekannya yang lain nongkrong. Tiba-tiba sekelompok orang menggunakan motor menyerang dan membacok korban.


"Kami mengamankan diri karena mereka (geng motor) bawa sajam. Nah si korban (Yordhi) itu terjatuh karena di setrum (alat listrik) yang di bawa pelaku," ujar Jajang ditemui detikJabar di Mapolres Purwakarta.

Jajang menuturkan setelah korban terjatuh, kemudian diduga geng motor itu secara membabi buta melakukan pembacokan dengan senjata tajam. Korban lain, Eko, juga ikut terkena sabetan celurit itu

"Sudah sengatan listrik tersebut langsung di bacok sama sajam, korban dua orang, satu luka ringan, satu meninggal dunia," katanya.

Sementara menurut warga lainnya, Supriyanto yang mendengar aksi geng motor, aksi itu berlangsung cukup singkat. Mereka datang kemudian terjadi keributan dan kabur.

"Pas mau subuh, saya pulang masih sepi, masuk ke dalam rumah rebahan enggak lama, ada ribut saya keluar di depan banyak motor anak ada yang lari, korban terlibat tergeletak di sana di bawah, luka enggak tau tapi badannya darah semua," ungkap Supriyanto sambil menunjukkan lokasi keributan.

Supriyanto mengaku tidak mengetahui awal mula kejadian. Namun ia melihat adanya keributan dan sebagian warga ada yang lari. Ia tidak mengalami pasti penyebab keributan itu.

"Kurang tahu, yang pasti ada yang lari kemudian banyak motor," pungkas Supriyanto.

Simak Video "Geng Motor Konvoi di Cimahi Sambil Acungkan Sajam"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9odWt1bS1kYW4ta3JpbWluYWwvZC02NTE2NDMxL2JydXRhbC1nZW5nLW1vdG9yLWRpLXB1cndha2FydGEta29yYmFuLWRpc2V0cnVtLWhpbmdnYS10ZXdhcy1kaWJhY29r0gGBAWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9odWt1bS1kYW4ta3JpbWluYWwvZC02NTE2NDMxL2JydXRhbC1nZW5nLW1vdG9yLWRpLXB1cndha2FydGEta29yYmFuLWRpc2V0cnVtLWhpbmdnYS10ZXdhcy1kaWJhY29rL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brutal Geng Motor di Purwakarta: Korban Disetrum hingga Tewas Dibacok - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.