Search

Kecelakaan Antar Sepeda Motor, Pengendara Motor Meninggal Seketika Setelah Terpental ke Aspal - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM,BANGKA- Nahas Irdiawan Rusli (23) meninggal dunia di lokasi usai terlibat kecelakaan lalu lintas, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pangkalpinang pada Selasa (3/1/2022) lalu. 

Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang, AKP Andi Eko Wardana saat dikonfirmasi pun, membenarkan terkait laka lantas yang terjadi sekitar pukul 14.30 wib. 

Diketahui laka lantas berawal dari satu unit sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi (nopol) BN 3099 CA, yang dikendarai Ari Parmadi (21) hendak memutar balik atau berpindah jalur. 

"Saat itu pengendara Scoopy yang berboncengan ini hendak menuju putaran balik depan Daihatsu. Dari arah yang sama yaitu Pangkalpinang ke Koba, melaju sepeda motor yang dikendarai korban di jalur yang sama," ujar AKP Andi Eko Wardana, Kamis (5/1/2023). 

Nahasnya saat Ari Permadi hendak berpindah dari jalur kiri menuju putaran balik yang berada di sebelah kanan, korban yang mengendarai Yamaha Xeon nopol BN 6850 JF tak kuasa menghindar hingga laka lantas pun tak terelakkan. 

"Iya jadi dikarenakan jarak yang sudah dekat  dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga pengendara Xeon menabrak body samping kanan belakang dekat knalpot motor Scoopy," jelasnya. 

Akibatnya Irdiawan Rusli warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang pun terpental ke aspal dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sementara itu untuk kendaraan pun sempat diamankan di kantor Satlantas Polresta Pangkalpinang, sedangkan kerugian materil mencapai sekitar Rp 1 juta akibat rusaknya kedua sepeda motor yang terlibat laka lantas. 

"Untuk masyarakat tentunya kami harapakan untuk dapat selalu berhati-hati saat berkendara, karena ada keluarga yang menanti di rumah," ungkapnya.

Lakalantas Beruntun

Mobil yang mengalami kecelakaan beruntun, di jalan Soekarno Hatta atau dekat dengan Bandara Depati Amir yang lama, Kamis (5/1/2023).
Mobil yang mengalami kecelakaan beruntun, di jalan Soekarno Hatta atau dekat dengan Bandara Depati Amir yang lama, Kamis (5/1/2023). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Tiga unit mobil mengalami kecelakaan beruntun, di jalan Soekarno Hatta atau dekat dengan Bandara Depati Amir yang lama, Kamis (5/1/2023).

Dari keterangan saksi yang melihat langsung kejadian Sana (27) mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 usai satu unit mobil Avanza menabrak mobil yang sedang terparkir di sisi jalan. 

"Jadi dari arah Koba menuju Pangkalpinang, mobil Avanza itu melaju kencang. Lalu nabrak mobil Calya yang lagi parkir ini, tapi sebelum nabrak itu sempat kedengar suara kencang kayak ban pecah gitu," ujar Sana saat diwawancarai Bangkapos.com.

Lebih lanjut usai menabrak Toyota Calya dengan nomor polisi B 2397 BYM, mengakibatkan mobil Avanza sempat terbalik hingga dua kali. 

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihQFodHRwczovL2JhbmdrYS50cmlidW5uZXdzLmNvbS8yMDIzLzAxLzA1L2tlY2VsYWthYW4tYW50YXItc2VwZWRhLW1vdG9yLXBlbmdlbmRhcmEtbW90b3ItbWVuaW5nZ2FsLXNla2V0aWthLXNldGVsYWgtdGVycGVudGFsLWtlLWFzcGFs0gGJAWh0dHBzOi8vYmFuZ2thLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzAxLzA1L2tlY2VsYWthYW4tYW50YXItc2VwZWRhLW1vdG9yLXBlbmdlbmRhcmEtbW90b3ItbWVuaW5nZ2FsLXNla2V0aWthLXNldGVsYWgtdGVycGVudGFsLWtlLWFzcGFs?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan Antar Sepeda Motor, Pengendara Motor Meninggal Seketika Setelah Terpental ke Aspal - Bangkapos.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.