Search

Viral Emak-emak Naik Motor Disenggol Sapi - VIVA - VIVA.co.id

Jumat, 13 Januari 2023 - 15:54 WIB

VIVA Otomotif – Perkembangan teknologi yang begitu pesat, membuat orang kini bisa dengan mudah mengabadikan momen dengan menggunakan peranti yang dibawa sehari-hari.

Ada yang memanfaatkan kamera smartphone, dan ada juga yang menggunakan action cam yang bisa dipasang di sepeda motor atau balik kaca spion tengah mobil.

Baca Juga :

Selain berfungsi sebagai bukti apabila mengalami peristiwa yang merugikan di jalan, keberadaan kamera itu juga kerap dimanfaatkan untuk merekam berbagai momen unik.

Ketika video sudah selesai dibuat, lalu diunggah ke dunia maya dan tidak jarang menjadi viral di berbagai media sosial. Contoh terbaru, yakni aksi pengendara motor yang satu ini.

Dilansir dari laman Instagram @wargabanua, Jumat 13 Januari 2023, rekaman awalnya memperlihatkan ada dua ekor sapi yang sedang berada di tengah jalan.

Kedua hewan itu terlihat akan berkelahi, membuat para pengguna jalan ketakutan. Bahkan, kendaraan bermotor roda empat harus menghentikan laju mobil mereka akibat terhalang.

Halaman Selanjutnya

Dari kamera dasbor milik salah satu pengemudi, tampak kedua sapi itu saling mengadu tanduk. Salah satu sapi terlihat kewalahan, dan beringsut mundur.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiV2h0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTU2NTE2MC12aXJhbC1lbWFrLWVtYWstbmFpay1tb3Rvci1kaXNlbmdnb2wtc2FwadIBW2h0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvYW1wL290b21vdGlmL21vdG9yLzE1NjUxNjAtdmlyYWwtZW1hay1lbWFrLW5haWstbW90b3ItZGlzZW5nZ29sLXNhcGk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Emak-emak Naik Motor Disenggol Sapi - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.