Search

Gerebek Balap Liar di Kota Pasuruan, Amankan 14 Motor Protolan - Radar Bromo

PASURUAN, Radar Bromo- Polisi kembali mengamankan balapan liar di Kota Pasuruan. Empat belas motor diamankan dari beberapa tempat. Dan lagi-lagi, pemiliknya diminta mendorong motor masing-masing ke Mapolres Pasuruan Kota, Minggu (22/1).

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota Iptu Kokoh menerangkan, operasi balap liar itu dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan warga tentang balap liar di sejumlah tempat. Sedikitnya, 40 personel dari pengamanan (pam) siaga pleton diterjunkan. Mereka dari satuan Samapta, Lantas, Intel, dan dibantu dari personel polsek.

“Sesuai keluhan warga, sasarannya ada tiga titik. Yakni, Jalan Ahmad Yani, Soekarno Hatta, dan Panglima Sudirman,” terangnya.

Dalam razia ini, pihaknya mengamankan motor paling banyak di jalur balap liar di Jalan Panglima Sudirman. Di sini, tujuh sepeda motor diamankan. Mereka berhasil diamankan di jalan tembus Lingkungan Margo Utomo, Kecamatan Purworejo, kota setempat. Dua unit motor di antaranya ditinggal kabur oleh pemiliknya.

Lalu, polisi juga mengamankan motor di depan rumah makan Kebon Pring di Jalan Ahmad Yani. Di lokasi ini, dua motor diamankan.

Kemudian, di Jalan Soekarno-Hatta, petugas berhasil mengamankan lima motor. Tepatnya di depan SPBU Gedung Wolu, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungreko.

Kanit Turjawali Polres Pasuruan Kota Iptu Rio Sagita menambahkan, kegiatan ini juga sebagai antisipasi dan penindakan terhadap balap liar roda dua. Sebab, tindakan mereka meresahkan warga dan membahayakan pengguna jalan.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vcmFkYXJicm9tby5qYXdhcG9zLmNvbS9odWtyaW0vMjMvMDEvMjAyMy9nZXJlYmVrLWJhbGFwLWxpYXItZGkta290YS1wYXN1cnVhbi1hbWFua2FuLTE0LW1vdG9yLXByb3RvbGFuL9IBc2h0dHBzOi8vcmFkYXJicm9tby5qYXdhcG9zLmNvbS9odWtyaW0vMjMvMDEvMjAyMy9nZXJlYmVrLWJhbGFwLWxpYXItZGkta290YS1wYXN1cnVhbi1hbWFua2FuLTE0LW1vdG9yLXByb3RvbGFuL2FtcC8?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerebek Balap Liar di Kota Pasuruan, Amankan 14 Motor Protolan - Radar Bromo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.