Search

Aksi Brutal Geng Motor Setrum-Bacok Korban hingga Tewas di Purwakarta - detikNews

Jakarta -

Geng motor di Purwakarta, Jawa Barat, menyerang warga dengan menyetrum dan membacok korban. Akibatnya, 1 orang meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Dilansir detikJabar, geng motor tersebut menyerang warga yang sedang nongkrong di Gang Buana Indah pada Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Dua orang, yakni Yordhi Dwi Rezika (29) dan Eko Wahyu Nugroho (28), jadi korban. Yordhi tewas dalam penyerangan itu.

Salah satu rekan korban yang ada di lokasi, Jajang, menuturkan peristiwa tersebut berlangsung saat mereka sedang nongkrong. Tiba-tiba sekelompok orang menggunakan motor menyerang dan membacok korban.

"Kami mengamankan diri karena mereka (geng motor) bawa sajam. Nah si korban (Yordhi) itu terjatuh karena disetrum (alat listrik) yang dibawa pelaku," ujar Jajang ditemui detikJabar di Mapolres Purwakarta.

Setelah korban terjatuh, kata Jajang, geng motor secara membabi buta melakukan pembacokan dengan senjata tajam. Korban lain, Eko, juga ikut terkena sabetan celurit itu.

"Sudah sengatan listrik tersebut langsung di bacok sama sajam, korban dua orang, satu luka ringan, satu meninggal dunia," katanya.

Simak berita lengkapnya di sini.

(lir/imk)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjUxNjQ3MC9ha3NpLWJydXRhbC1nZW5nLW1vdG9yLXNldHJ1bS1iYWNvay1rb3JiYW4taGluZ2dhLXRld2FzLWRpLXB1cndha2FydGHSAXFodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTY1MTY0NzAvYWtzaS1icnV0YWwtZ2VuZy1tb3Rvci1zZXRydW0tYmFjb2sta29yYmFuLWhpbmdnYS10ZXdhcy1kaS1wdXJ3YWthcnRhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Brutal Geng Motor Setrum-Bacok Korban hingga Tewas di Purwakarta - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.