Search

Prabowo Bagikan 100 Motor Trail ke Babinsa Kodam I/Bukit Barisan - news.okezone.com

MEDAN - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto membagikan sebanyak 100 unit sepeda motor trail kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan. 

Pembagian motor trail itu dilakukan secara simbolik usai Prabowo memberikan arahan kepada para Babinsa di Hotel Santika Medan, Jumat (27/1/2023). 

Prabowo mengatakan, pembagian motor trail baru ini merupakan langkah awal untuk memudahkan operasional para babinsa dalam upaya memperkuat komando teritorial. Ia pun berharap dalam waktu tidak terlalu lama, seluruh Babinsa dapat dilengkapi dengan kendaraan operasional baru ini.

"Saya sudah mendesak pabrikan-pabrikan motor untuk segera memenuhi permintaan kita agar segera dapat kita bagikan ke koramil-koramil," jelasnya. 

 Baca juga: Prabowo Subianto: Kita Sedang Kembangkan Alat Komunikasi yang Hubungkan Semua Babinsa

Selain Babinsa, Prabowo juga menyebut Kementerian Pertahanan akan memberikan seluruh Kodim kendaraan jenis Jeep buatan Pindad. 

"Kita juga akan memenuhi hak tunjangan tambahan untuk semua Babinsa. Besarannya tidak seragam, tergantung wilayah dan teritorialnya," tegas Prabowo. 

Babinsa Koramil 07/Lintong Ni Huta Humbang Hasundutan, Saprianto Siburian berterima kasih atas pembagian motor trail ini. Ia pun berharap penambahan segera dapat dilakukan agar seluruh Babinsa memiliki kendaraan untuk menjalankan operasionalnya. 

"Terima kasih Pak Prabowo. Semoga keinginan agar semua Babinsa memiliki kendaraan operasional segera bisa terpenuhi," harapnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidWh0dHBzOi8vbmV3cy5va2V6b25lLmNvbS9yZWFkLzIwMjMvMDEvMjgvNjA4LzI3NTQ1NTEvcHJhYm93by1iYWdpa2FuLTEwMC1tb3Rvci10cmFpbC1rZS1iYWJpbnNhLWtvZGFtLWktYnVraXQtYmFyaXNhbtIBdGh0dHBzOi8vbmV3cy5va2V6b25lLmNvbS9hbXAvMjAyMy8wMS8yOC82MDgvMjc1NDU1MS9wcmFib3dvLWJhZ2lrYW4tMTAwLW1vdG9yLXRyYWlsLWtlLWJhYmluc2Eta29kYW0taS1idWtpdC1iYXJpc2Fu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Bagikan 100 Motor Trail ke Babinsa Kodam I/Bukit Barisan - news.okezone.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.