Search

Operasi Patuh Jaya, Polisi Angkut Sejumlah Motor Parkir Liar di Jaksel - detikNews

Jakarta -

Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan bersama Sudinhub Jaksel melakukan penertiban parkir liar di sekitar Dharmawangsa Square, Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Ada 30 motor yang ditindak karena diparkirkan sembarangan.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (17/7/2024), terlihat sejumlah sepeda motor diparkirkan di pinggir jalan. Polisi kemudian memberikan surat tilang kepada pemilik motor tersebut.

Polisi juga menasihati pelanggar agar tidak mengulangi kesalahan. Ada juga bajaj yang kena tilang karena parkir liar di badan jalan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Yunita Natalia mengatakan penertiban parkir liar dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2024. Dia mengatakan parkir liar mengganggu arus lalu lintas.

Penertiban parkir liar di Jl Dharmawangsa, Jakarta Selatan (Fawdi/detikcom)Penertiban parkir liar di Jl Dharmawangsa, Jakarta Selatan. (Fawdi/detikcom)

"Salah satu yang menjadi sasaran target operasi adalah penertiban parkir liar, parkir di badan jalan yang sangat mengganggu daripada kelancaran arus lalu lintas," kata Yunita.

ADVERTISEMENT

Yunita mengatakan pihaknya melakukan penindakan terhadap 30 sepeda motor yang parkir liar. Sejumlah kendaraan roda dua juga diangkut ke Kantor Sudinhub Jaksel karena tidak ditemukan pemiliknya saat penindakan.

"Sore hari ini kami melakukan penertiban di sepanjang Jalan Dharmawangsa Raya juga di Jalan Wijaya II, untuk saat ini kurang lebih ada 30 roda dua yang kami lakukan penindakan," katanya.

"Semua kendaraan roda dua yang berhasil kami angkut akan kami lakukan di Sudinhub Jaksel. Karena tidak memakirkan kendaraan pada tempatnya, padahal ada rambu larangan tidak boleh parkir, kemudian juga tidak ada pemiliknya jadi kami lakukan penindakan," sambungnya.

(haf/haf)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzQ0MzYyNi9vcGVyYXNpLXBhdHVoLWpheWEtcG9saXNpLWFuZ2t1dC1zZWp1bWxhaC1tb3Rvci1wYXJraXItbGlhci1kaS1qYWtzZWzSAXFodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTc0NDM2MjYvb3BlcmFzaS1wYXR1aC1qYXlhLXBvbGlzaS1hbmdrdXQtc2VqdW1sYWgtbW90b3ItcGFya2lyLWxpYXItZGktamFrc2VsL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Operasi Patuh Jaya, Polisi Angkut Sejumlah Motor Parkir Liar di Jaksel - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.