Search

Adu Banteng Motor Vs Feeder Trans Semarang, 1 Lulusan Unnes Tewas - detikJateng

Semarang -

Wanita berinisial WR (22) meninggal usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mikrobus feeder Trans Semarang di tanjakan Trangkil, Gunungpati, Semarang. Wanita beralamat KTP di Riau itu disebut baru lulus dari Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Kecelakaan adu banteng itu terjadi di Jalan Dewi Sartik, dekat Gereja Isa Almasih Deliksari, Gunungpati, Semarang, sekitar pukul 10.30 WIB, Minggu (7/7).

"Roda dua itu dari atas, dari arah Unnes, di bawah itu terlibat kecelakaan dengan mobil feeder dari arah bawah," ujar Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Trihandoko, Minggu (7/6/2024) siang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Agus menyebut saat itu korban masuk ke jalur arah berlawanan, sehingga terlibat kecelakaan dengan mikrobus tersebut.

"Itu karena masuk ke jalur berlawanan, diduga waktu itu mau mendahului kendaraan lain atau seperti apa itu masih dalam pendalaman. Tapi yang jelas masuk ke jalurnya feeder. Karena di depannya ada motor, (feeder) nggak sempat menghindar," lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Korban meninggal dunia di lokasi akibat luka berat di kepala. Jenazahnya dievakuasi ke RSUP Dr Kariadi.

"Luka pada cedera kepala berat, meninggal dunia di TKP," pungkas Agus.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, Humas Unnes Rahmat Petuguran menyatakan korban kecelakaan itu sudah dinyatakan lulus per Mei 2024. Namun belum mengikuti wisuda.

"Beliau (WA) sudah dinyatakan lulus per Mei 2024. Namun belum mengikuti wisuda," kata Rahmat saat dihubungi detikJateng.


(dil/cln)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYmVyaXRhL2QtNzQyNzA0Ni9hZHUtYmFudGVuZy1tb3Rvci12cy1mZWVkZXItdHJhbnMtc2VtYXJhbmctMS1sdWx1c2FuLXVubmVzLXRld2Fz0gFyaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGVuZy9iZXJpdGEvZC03NDI3MDQ2L2FkdS1iYW50ZW5nLW1vdG9yLXZzLWZlZWRlci10cmFucy1zZW1hcmFuZy0xLWx1bHVzYW4tdW5uZXMtdGV3YXMvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adu Banteng Motor Vs Feeder Trans Semarang, 1 Lulusan Unnes Tewas - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.